Bingung Malam Mingguan? Yuk Nonton Konser Tunggal Virzha Malam Ini...

Kompas.com - 05/10/2019, 15:34 WIB
Virzha dalam jumpa pers Konse Satukan Hati di Soehanna Hall SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVirzha dalam jumpa pers Konse Satukan Hati di Soehanna Hall SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10/2019).

JAKARTA,  KOMPAS.com - Penyanyi Muhammad Devirzha atau akrab disapa Virzha siap menggelar konser perayaan lima tahun berkarya bertajuk Satukan Hati di Soehanna Hall SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10/2019).

"Ini adalah konser lima tahun perayaan Virzha berkarya. Kenapa konsernya 'Satukan Hati' ya karena ada lagu di album kedua judulnya itu," kata Virzha dalam jumpa pers di Soehanna Hall SCBD, Sabtu siang.

Virzha menyadari, sebagian orang mungkin akan mengganggap lima tahun adalah waktu yang cepat untuk menggelar konser.

Baca juga: Virzha Rilis Singel Nyaman, Didedikasikan untuk Para Penggemarnya

Namun, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu ingin mengucap syukur atas perjalanan kariernya selama lima tahun ini.

"Itu waktu yang begitu cepat mungkin ya. Saya pemimpi besar dulu. Saya harus punya album dan konser," tutur Virzha.

"Bukan terburu-buru, saya pengin mengungkapkan rasa syukur saya dalam berkarier. Tak memungkiri, lahir dari ajang pencarian bakat, lima tahun bertahan itu sulit. Jadi ini ajang syukuran saya di industri musik Indonesia," sambung Virzha. 

Baca juga: Zaman SMA Jadi Pendengar, Kini Virzha Dipercaya Nyanyikan Langit Tujuh Bidadari

Virzha akan menyuguhkan 17 lagu dalam konsernya malam ini.

Dia juga menggandeng pemain drum Ikmal Tobing.

Rupanya konser tersebut adalah awal dari rangkaian konser Virzha selanjutnya, yang akan digelar setiap tahunnya hingga perayaan satu dekade.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X