Kekhawatiran Dodit Mulyanto Cium Shandy Aulia hingga Ngomong Bahasa Inggris

Kompas.com - 08/10/2019, 09:08 WIB
Tangkapan layar official trailer film Cinta Itu Buta. Kompas.com/SHERLY PUSPITATangkapan layar official trailer film Cinta Itu Buta.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Dodit Mulyanto dan artis peran Shandy Aulia siap menyegarkan penikmat film Indonesia dengan film Cinta Itu Buta bergenre drama komedi.

Film ini merupakan adaptasi dari film asal Filipina berjudul Kita-Kita.

Banyak hal menarik dalam film ini, berikut rangkumannya.

Baca juga: Cinta Itu Buta, Perjuangan Dodit Mulyanto Taklukkan Hati Shandy Aulia

1. Humor dan romantis

Rachmania Arunita selaku sutradara berpendapat bila film ini akan memberikan penonton candaan yang menggelitik sekaligus kisah cinta yang haru.

Film ini mengambil latar belakang kota Busan, Korea Selatan yang bertujuan menambah kesan romantis dalam film.

"Karena dari film Kita-Kita syuting di Jepang. Kita pengin buat adaptasi tapi buat identitas sendiri tanpa lari terlalu jauh dari Kita-Kita. Kalau (pilih) Korea karena di Indonesia lagi ngetren dengan serial Korea, musik Korea," kata Rachmania di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Lanjut Rachmania Arunita, tempat-tempat yang dipilih sebagai lokasi syuting juga tak biasa, karena memilih daerah pedesaan dan pegunungan yang jarang dipilih untuk syuting film.

Baca juga: Bikin Shandy Aulia Kepincut, Dodit Mulyanto: Saking Irinya Banyak yang Komentar

Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia saat Rilis poster dan teaser film Cinta Itu Buta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia saat Rilis poster dan teaser film Cinta Itu Buta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).

2. Dodit Mulyanto belajar Bahasa Inggris

Komika Dodit Mulyanto cukup kewalahan berdialog dengan bahasa Inggris yang baru ia pelajari saat proses syuting.

"Saya lahir langsung bahasa Jawa, enggak ada bahasa Inggris sama sekali. Saya dengar kosakata baru itu "literally", "which is", itu baru buat saya," kata Dodit di lokasi yang sama.

Namun, kondisi dan waktu yang terbatas membuat Dodit mampu melewati itu dengan cepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X