Aldi Taher Ingin Rujuk dengan Mantan Istrinya

Kompas.com - 08/10/2019, 11:37 WIB
Aldi Taher di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAldi Taher di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aldi Taher mengaku ingin rujuk dengan mantan istrinya, Georgia Aisyah.

"Kenapa saya mau balik sama Georgio Aisyah karena ibunya anak-anak saya. Untuk mencari ridha Allah," ujar Aldi saat dijumpai di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Pernikahan Aldi dan Georgia telah diputus cerai oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 8 Januari 2018 lalu. 

Aldi berujar, meskipun sudah ada putusan cerai dari pengadilan, ia tidak pernah menjatuhkan talak tiga terhadap Georgia.

Ia saat itu menalak satu istrinya, sehingga kemungkinan rujuk terbuka lebar.

Namun, Aldi tidak mengetahui apakah Georgia juga punya perasaan yang sama denganya. Sejauh ini, komunikasi sudah ia lakukan kepada Georgia.

Baca juga: Aldi Taher Dampingi Mantan Istri Melahirkan

"Kalau tanya dua-duanya, saya tidak mengetahui isi hati Georgia. Saya hanya mengetahui isi hati saya. Hanya Allah yang mengetahui isi hati manusia. Ya, mudah-mudahan dua-duanya," kata Aldy.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah menikah pada 24 Oktober 2014. Keduanya telah dikaruniai seorang anak.

Baca juga: Ibunda Aldi Taher Ikut Doakan Kesembuhan Ria Irawan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X