Dikirimi WhatsApp oleh Raisa, Isyana Sarasvati Pikir Itu Hoaks

Kompas.com - 08/10/2019, 13:31 WIB
Penyanyi Isyana Sarasvati dan Raisa saat ditemui di jumpa pers kampanye #TakTerhentikan di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Isyana Sarasvati dan Raisa saat ditemui di jumpa pers kampanye #TakTerhentikan di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

JAKARTA,  KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati pernah dibully oleh penggemar Raisa saat ia masih menjadi penyanyi pendatang baru.

Melihat hal tersebut, Raisa justru datang secara pribadi dan memberikan dukungan pada Isyana Sarasvati. 

"Pertama muncul langsung disandingin sama Raisa. Aku dicibir segala macam, tetapi Yaya (Raisa) kontak aku duluan, dia WhatsApp, 'Hai Isyana, ini Raisa'. Kaget banget, enggak percaya. Aku pikir ini hoaks," ujar Isyana Sarasvati dalam acara "Sunsilk #TakTerhentikan" di Jakarta, Senin (7/10/2019), seperti dikutip dari Antara. 

Baca juga: Fans Jangan Berantem! Raisa dan Isyana Sarasvati Sepakat Tak Sikut-sikutan

Isyana melanjutkan, Raisa mencarinya untuk memberinya semangat.

Berkat WhatsApp penyemangat Raisa, hati Isyana Sarasvati menjadi plong.

"Yang ribut kan penggemar-penggemar. Lambat laun setelah mereka mengenal aku, mengenal musik aku akhirnya hilang. Karena kan musisi emang tidak bisa dibandingkan," ujar Isyana Sarasvati. 

Baca juga: Aksi David Foster dengan Istri hingga Adu Rayu Raisa dan BCL di Batik Music Festival

Raisa membenarkan hal tersebut.

Ia mengaku mengerti perasaan ketika seseorang dibully seperti yang Isyana rasakan.

Oleh karena itu, istri dari Hamish Daud ini berinisiatif untuk menenangkan Isyana.

"Karena aku tuh membayangkan kalau ada di posisi Isyana dan aku tahu itu enggak enak banget. Pasti akan lebih baik dan lebih cair kalau aku recharge duluan, karena kalau Isyana yang hubungin aku duluan kan enggak akan mungkin," kata Raisa.

Baca juga: Ketika BCL dan Raisa Adu Rayu, Siapa Juaranya?

"Itulah cewek, itu kekuatan wanita karena kita selalu support each other. Aku juga bingung kenapa dianggapnya kalau sudah berbau kesuksesan kita langsung kayak saling cakar-cakaran, padahal kita pada dasarnya mau ke kamar mandi saja kayak 'sini gue anterin'," lanjut Raisa. 

Di sisi lain, Isyana Sarasvati mengaku sangat bersyukur karena dikelilingi oleh orang-orang yang selalu memberi energi positif.

Selain itu, keluarga juga menjadi pendukungnya saat berada dalam kondisi terburuk.

"Kita harus punya inner circle yang bisa support sih salah satunya keluarga. Mereka sudah kenal aku dari kecil, jadi saat aku dihujani masalah, mereka mendorong aku untuk tetap jadi diri sendiri," kata Isyana Sarasvati. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Antara
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X