Bila Bertemu, Raisa dan Isyana Sarasvati Mengaku Doyan Ngerumpi

Kompas.com - 08/10/2019, 16:05 WIB
Penyanyi Isyana Sarasvati dan Raisa saat ditemui di jumpa pers kampanye #TakTerhentikan di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Isyana Sarasvati dan Raisa saat ditemui di jumpa pers kampanye #TakTerhentikan di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati dan Raisa mengaku kerap bertemu di belakang panggung dan saat terlibat proyek bersama.

Menurut Raisa, bila bertemu, mereka berdua kerap berbincang santai, dari bergosip hingga mengobrol soal musik.

"Seperti selayaknya manusialah. Ya ngobrol-ngobrol saja sih semuanya. Tapi kan itu dia, kami kadang ketemuannya cuma di acara kita lagi manggung bareng, atau ada proyek Sunsilk, kami akan ketemu," ujar Raisa saat ditemui di jumpa pers kampanye #TakTerhentikan di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

"Rumpi-rumpi, ngobrol bareng, tapi yang pasti sejak ngeluarin singel bareng terutama, kami makin dekat dan makin ngerti satu sama lain," kata Raisa.

Isyana pun mengenang masa-masa awal pertemuannya dengan Raisa pada 2015 lalu hingga akhirnya mereka berkolaborasi dalam lagu "Anganku Anganmu".

Baca juga: Fans Jangan Berantem! Raisa dan Isyana Sarasvati Sepakat Tak Sikut-sikutan

"Kami bertemu, tapi pertama kenal itu 2015. Jadi memang sudah kenalan dulu, terus kemudian kami kenalan, kolaborasi, berjalanlah dari situ menjadi brand ambassador bareng," kata Isyana.

Kini mereka berdua dipercaya dalam suatu proyek untuk menginspirasi sesama wanita Indonesia.

"Bukan sekedar di depan kamera aja, foto aja atau di iklan aja, tapi juga bisa punya suara untuk ngelakuin program yang luar biasa, empowering buat wanita Indonesia," ujar Raisa.

Baca juga: Dikirimi WhatsApp oleh Raisa, Isyana Sarasvati Pikir Itu Hoaks

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X