Mengaku Dimaki, Cita Citata Terima Permohonan Maaf Yusuf Oeblet

Kompas.com - 08/10/2019, 18:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Cita Citata sudah memaafkan pengarah musik Yusuf Oeblet yang disebut Cita memakinya saat geladi resik pembukaan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN), Senin (7/10/2019).

"Cita bersama manajer Cita Citata menerima permintaan maaf dari pihak Pak YO. Terima kasih dan menurut kami sudah tidak perlu dipanjangkan lagi," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Cita Citata mengaku sudah mendengar permohonan maaf Yusuf Oeblet melalui media massa.

Baca juga: Yusuf Oeblet Menjawab Kekecewaan Cita Citata

"Karena memang kami sudah menerima permintaan maafnya lewat berita di media cetak, media online, dari infotaiment juga Cita semua sudah lihat," ujar Cita Citata.

Sebelumnya, Cita Citata melalui akun instagramnya meluapkan kekecewaannya kepada Yusuf Oeblet karena beteriak "Masak enggak bisa begitu doang, gila" kepada Cita.

Pelantun tembang "Goyang Dumang" itu pun menjelaskan alasannya mengungkapkan kekecewaannya melalui akun instagram.

Baca juga: Hal Ini Membuat Yusuf Oeblet Geleng-geleng Kepala kepada Cita Citata

Yusuf Oeblet saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Yusuf Oeblet saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).
"Kenapa sih harus di-share harus diposting karena supaya tidak menimbulkan spekulasi yang berkepanjangan artinya takutnya ada beberapa pihak atau oknum yang sengaja mengambil kesempatan dari masalah ini untuk membuat cerita atau menggoreng cerita," ucap Cita Citata.

Karena kejadian itu, Cita Citata memutuskan batal tampil dalam acara yang digelar di Istora Senayan tersebut.

Manajer Cita Citata, Thoge menjelaskan, dia telah menyelesaikan masalah kontrak dengan pihak penyelenggara terkait pembatalan sang artis beraksi di acara pembukaan PKN.

Baca juga: Yusuf Oeblet: Saya Minta Maaf kepada Cita Citata, tetapi...

"Dan kita pun dari pihak manajemen sudah klarifikasi juga sudah konfirmasi ke pihak yang terkait terutama klien kami dan itu semua baik-baik saja, tidak ada permasalahan karena kami kontrak dengan pihak terkait," ujar manajer Cita Citata, Thoge.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.