Basurrah Bertengkar dengan Anak Elvy Sukaesih Sebelum Ditangkap karena Narkoba

Kompas.com - 09/10/2019, 06:40 WIB
Elvy Sukaesih bersama kedua anaknya, Fitria dan Sechan dalam jumpa pers di kediaman pribadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAElvy Sukaesih bersama kedua anaknya, Fitria dan Sechan dalam jumpa pers di kediaman pribadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak keluarga Elvy Sukaesih mengakui bila Dhawiya Zaida tengah memiliki masalah rumah tangga dengan suaminya Muhammad bin Anis atau dikenal dengan Muhammad Basurrah yang baru saja tertangkap polisi akibat narkoba.

Hal itu disampaikan Fitria selaku kakak Dhawiya dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Menurut Fitria, Dhawiya mengakui bila dirinya sudah berselisih dengan Muhammad Basurrah dalam tiga minggu terakhir sebelum mendapat kabar suaminya ditangkap polisi.

Baca juga: Anak Elvy Sukaesih Tak Ada di Rumah Saat Suaminya Ditangkap Kasus Narkoba

"Dhawiya ditanya Muhammad ke mana, dia bilang tiga minggu ini lagi ribut, semalam (saat penangkapan) enggak pulang katanya," ucap Fitria.

Kata Fitria, Dhawiya tak mengetahui bila di malam suaminya tak pulang lantaran tertangkap polisi.

Lanjut Fitria, Dhawiya juga tak menyangka bila masalah rumah tangganya justru berujung penyalahgunaan narkoba oleh suaminya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ditangkap Lagi, Menantu Elvy Sukaesih Belum Tuntas Jalani Rehabilitasi Narkoba

"Dia nangis, aku tenangin Dhawiya katanya dia ada ribut jadi enggak tahu ceritanya (penangkapan Muhammad Basurrah) seperti apa. Itulah yang terjadi dalam rumah tangga ada konflik. Dia tiga minggu ini sering ribut," ucap Fitria.

"Dhawiya syok dan enggak sangka Muhammad jadi nekat dan enggak bisa nguasain dirinya," tambahnya.

Meski begitu, Fitria tak berani menanyakan lebih jauh apa permasalahan sebenarnya yang membuat perselisihan ada di rumah tangga Dhawiya. Fitria merasa itu sudah privasi adiknya yang tak boleh sembarangan dicampuri.

"Kalau masuk ke persoalan takutnya Dhawiya lebih terguncang lagi. Kalau masalah keributannya saya enggak tahu, sampai saat ini belum mau menanyakan itu, nanti insya Allah Dhawiya dan Muhammad yang lebih berhak bicara," imbuhnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.