Punya Pacar Bule, Cita Citata Bicara soal Pernikahan

Kompas.com - 09/10/2019, 10:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Cita Citata berencana akan mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya, Roy Geurts di pelaminan. Roy diketahui adalah seorang pengusaha asal Belanda.

Namun, Cita masih enggan membeberkan kapan hari bahagia itu akan terlaksana.

"Ya Bismillah, doain aja yang terbaik masih progres. Mengenai pernikahan kalau akan terjadi entar dikabarin kan ini berita bahagia," kata Cita saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

"Karena ini hajat besar jadi enggak boleh dibicarakan dulu, enggak boleh dibocorin dulu, kalau udah 90 persen persiapan, baru," sambungnya.

Baca juga: Cerita Cita Citata Tentang Pria Asal Belanda yang Memikat Hatinya

Meski demikian, Cita memastikan dia akan mennggelar resepsi pernikahan di Indonesia.

"Dia suka banget sama Indonesia, jadi enggak bakal di luar ya, kalau pun ada pasti dilaksanain di Belanda sama di Indonesia," ucap Cita.

Cita menanbahkan, hubungannya dengan Roy telah mendapatkan restu dari orangtuanya.

Meski memiliki perbedaan budaya, Cita dan Roy justru semakin belajar untuk saling memahami satu sama lain.

"Salah kalau misalkan beda budaya dan beda kebiasaan jadi konflik. Enggak, malah kalau misal beda gitu kita jadi saling mengerti, 'oh perbedaan itu ada', jadi kita kayak udah ancang-ancang gitu, banyak pengertian," lanjut Cita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.