Belum Lama Cerai Langsung Dekat dengan Wijin, Gisel Akui Tak Bisa Sendirian

Kompas.com - 09/10/2019, 14:11 WIB
Artis peran Gisella Anastasia bersama kekasihnya, Wijaya Saputra saat diabadikan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gisella Anastasia bersama kekasihnya, Wijaya Saputra saat diabadikan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah bercerai dengan artis peran Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel tak lama muncul dengan kekasih barunya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Saat itu, Gisel menyadari ia pasti akan diserang oleh publik atau lebih tepatnya netizen dengan komentar pedas.

"Aku memang paham sih. Maksudnya, kalau jadi orang umum ngeliat aku nih, 'Oh cerai'. Habis itu enggak lama sebulan dekat sama orang. Ya sudah pasti saya disasar semua orang sih," kata Gisel dalam video tayangan di akun YouTube Ussy Andikha Official seperti dikutip Kompas.com, Rabu (9/10/2019).

Gisel sempat memikirkan risiko yang akan dia hadapi. Tapi, Gisel merasa tak perlu menutupi kedekatannya dengan Wijin.

"Waktu muncul (bersama Wijin) itu aku mikir juga. Cuma aku enggak punya choice (pilihan), saat itu kayak aku enggak bisa jelasin diri aku ke semua orang. Background aku seperti apa dari masa kecil. Sehingga aku butuh menjalani hidup dengan partner yang ada untuk kasih sayang yang aku perluin, bahasa kasih yang diperluin," papar Gisel.

Baca juga: Cara Gisel Jelaskan ke Gempi soal Tak Bisa Tidur Bertiga dengan Gading

Ibu Gempita Nora Marten ini menjelaskan, ada lima bahasa kasih yang diperlukan untuk menjaga sebuah hubungan, yaitu sentuhan fisik, waktu yang berkualitas, memberi hadiah, melayani, dan kata cinta atau pujian.

"Kan orang beda-beda ya. Kalau aku fokusnya lebih ke quality time, physical touch dan buntut-buntutnya itu. Jadi memang susah untuk aku buat sendirian, itu aku ngaku. Memang karena masa kecil kurang dari sosok ayah segala macem. Memang sangat butuh itu," jelas Gisel.

Salah satu cara untuk bisa bertahan, selain karena Gempi dan dekat dengan Tuhan, yaitu ada orang yang dekat dengannya.

Baca juga: Gading Marten Larang Gisel Bawa Wijin ke Rumah, Ini Alasannya

"Memang salah satunya pas ketemu yang cocok langung aja gitu. Biar lebih kuat menjalani hari-hari lagi. Bukan pelarian sih dan memang caraku dari dulu kayak gitu," lanjut pelantun lagu "Cara Lupakanmu" itu.

Setelah bercerai dengan Gading pada Januari 2019 lalu, Gisel tak lama kemudian menemukan sosok Wijin. Gisel mengatakan, saat itu Wijin bisa memberikan energi baru untuknya.

"Aku tuh sangat butuh dikasih tahu terus, sekali enggak dikasih tahu orang, pikirannya bisa ke mana-mana sendiri, jadi stres, overthinking. Dengan kenal Wijin aku jadi bisa jalanin step by step, pelan pelan," katanya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X