Saat Gisel Anastasia Lagi Rapuh-rapuhnya, Wijin Jadi Titik Terangnya

Kompas.com - 27/07/2019, 17:29 WIB
Artis peran Gisella Anastasia bersama kekasihnya, Wijaya Saputra saat diabadikan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gisella Anastasia bersama kekasihnya, Wijaya Saputra saat diabadikan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisel Anastasia mengungkapkan alasannya jatuh hati pada pebasket Wijaya Saputra atau Wijin

Menurut dia, kekasihnya tersebut bisa memberi semangat serta membangkitkan dirinya saat ia terpuruk. 

"Kalau aku sih memang lagi rapuh-rapuhnya ya at that time dan dia bisa menjadi titik terang yang cerah. Lumayanlah itu yang bisa membuat aku terus maju dan maju, walaupun its take a big step," ujar Gisel dalam video berjudul "Wijin dan Gisel Tak Gentar Hadapi Netijen!!! 1,2,3 Jawab Semuanyaa" yang diunggah akun YouTube Melaney Ricardo dan dikutip Kompas.com pada Sabtu (27/7/2019).

Baca juga: Enggak Palsu, Alasan Wijin Jatuh Hati pada Gisel Anastasia...

Wijin membuatnya pelan-pelan bangkit kembali dari semua kericuhan yang datang dari kanan, kiri, depan, dan belakang. 

Gisel mengaku sangat terbantu dengan nasihat-nasihat yang diberikan Wijin.

"Memang aku orangnya physical touch banget lagi kan. Jadi dari semua perhatian yang dia kasih, aku jadi bisa lumayan calm down," kata jebolan Indonesian Idol tersebut.

Baca juga: Gisel Tak Peduli Lagi dengan Omongan Miring

Selain itu, menurut dia, Wijin merupakan pria yang perhatian dan bisa membawanya lebih dekat dengan Tuhan. 

"Memang dari mata kita lama-lama tahu pas dating eh kok kebiasaannya yang ini, yang ini lucu ya. Kemana-mana juga ngabarin, kita, kan, jadi merasa spesial ya," ujar Gisel. 

Jawaban Gisel tersebut membuat Melaney Ricardo bertanya-tanya. 

Baca juga: Gisel Sedih Baca Komentar Negatif tentang Dirinya

"Memangnya yang dulu enggak ngabar-ngabarin?" goda Melaney ke Gisel. 

"Bukan sih, memang ini, kan, tahapnya baru lagi, semua kan harus melewati tahap-tahap. Sudah begitu sebulan, malah nyebelin tahunya ha-ha-ha jadi, kan, ada yang diperbincangkan, diperdebatkan. Jadi hubungannya bisa bertumbuh, mudah-mudahan ya," kata Gisel.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X