Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil di The Ellen DeGeneres, SuperM Ajarkan Gerakan Jopping hingga Donasi Rp 708 Juta

Kompas.com - 09/10/2019, 20:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Baru saja melakukan debut pada 4 Oktober 2019 lalu, boyband SuperM tampil sebagai bintang tamu dalam acara bincang-bincang Ellen The DeGeneres.

Pada 9 Oktober, boygroup bentukan SM Entertainment yang beranggotakan Taemin "SHINee", Kai dan Baekhyun "EXO", dan Mark, Taeyong, Ten, dan Lucas "NCT" itu menampilkan "Jopping".

Para member juga duduk untuk sesi wawancara bersama Ellen DeGeneres.

Mereka bahkan menunjukkan pada Ellen cara melakukan gerakan "Jopping" atau "melompat" dan berbicara tentang pemikiran mereka tentang nama klub penggemar SuperM.

Baca juga: Belum Debut, SuperM Sudah Umumkan Jadwal Tur Konser Amerika

Mark berbagi bahwa karena mereka disebut "Avengers of Kpop", mereka berpikir untuk menggunakan tagline "SuperM! Assemble!" untuk interaksi mereka dengan penggemar, namun tanggapan dari penggemar tidak bagus.

SuperM juga memberikan cek seilai 50.000 dolar AS alias Rp 708 juta kepada Ellen Fund, yang mendukung upaya konservasi global untuk spesies yang terancam punah.

Grup ini sebelumnya merilis mini album pertama mereka dengan singel utama berjudul "Jopping" dan mereka fokus pada promosi di Amerika Serikat.

Baca juga: Tak Sengaja Bertemu Lee Soo Man, Penggemar Beruntung Ini Bisa Foto Bareng SuperM

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com