Tampil di The Ellen DeGeneres, SuperM Ajarkan Gerakan Jopping hingga Donasi Rp 708 Juta

Kompas.com - 09/10/2019, 20:42 WIB
Para member boyband SuperM. SoompiPara member boyband SuperM.

KOMPAS.com - Baru saja melakukan debut pada 4 Oktober 2019 lalu, boyband SuperM tampil sebagai bintang tamu dalam acara bincang-bincang Ellen The DeGeneres.

Pada 9 Oktober, boygroup bentukan SM Entertainment yang beranggotakan Taemin "SHINee", Kai dan Baekhyun "EXO", dan Mark, Taeyong, Ten, dan Lucas "NCT" itu menampilkan " Jopping".

Para member juga duduk untuk sesi wawancara bersama Ellen DeGeneres.

Mereka bahkan menunjukkan pada Ellen cara melakukan gerakan "Jopping" atau "melompat" dan berbicara tentang pemikiran mereka tentang nama klub penggemar SuperM.

Baca juga: Belum Debut, SuperM Sudah Umumkan Jadwal Tur Konser Amerika

Mark berbagi bahwa karena mereka disebut "Avengers of Kpop", mereka berpikir untuk menggunakan tagline "SuperM! Assemble!" untuk interaksi mereka dengan penggemar, namun tanggapan dari penggemar tidak bagus.

SuperM juga memberikan cek seilai 50.000 dolar AS alias Rp 708 juta kepada Ellen Fund, yang mendukung upaya konservasi global untuk spesies yang terancam punah.

Grup ini sebelumnya merilis mini album pertama mereka dengan singel utama berjudul "Jopping" dan mereka fokus pada promosi di Amerika Serikat.

Baca juga: Tak Sengaja Bertemu Lee Soo Man, Penggemar Beruntung Ini Bisa Foto Bareng SuperM

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X