Mata Berkaca-kaca, Nunung Ungkap Kerinduan pada Cucunya

Kompas.com - 09/10/2019, 21:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Nunung mengaku tak kuasa menahan rasa rindunya kepada cucunya. Pasalnya, Nunung kesulitan bertemu cucunya tersebut.

"Kalau ketemu cucu kan susah, karena anak kecil kan. Di sidang kan (tidak bisa)," kata Nunung saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Belum lagi kini cucunya tak bisa mengunjunginya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, karena jadwal sidang yang bertepatan dengan waktu kunjungan.

"Visit itu kan di RSKO terbatas banget sebulan cuma dua kali. Jadi Rabu pertama dan Rabu terakhir. Pas Rabu, nah ndilalah (kebetulan) sidangnya pas hari Rabu. Gitu loh. Masalah cucu kan saya paling...," kata Nunung sambil berkaca-kaca.

Baca juga: Pekan Depan Nunung Akan Hadirkan Seorang Dokter sebagai Saksi

Tak hanya pada cucunya, Nunung juga begitu merindukan keluarganya.

"Rindu sama keluarga. Kalau yang dipersiapkan pastinya maunya persidangannya secepatnya, harapannya itu saja," kata Nunung lagi.

Adapun Nunung beserta suaminya July Jan Sambiran (JJ) ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu di rumah mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli 2019.

Baca juga: Persidangan Ungkap Nunung Pesan Sabu 6 Kali dengan Berat Total 7 gram

Keduanya ditangkap setelah melakukan transaksi sabu dengan tersangka TB.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya satu klip sabu seberat 0,36 gram, 2 klip kecil bekas bungkus sabu, dan 3 sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.