Cerita Haru Ammar Zoni dan Irish Bella, Siapkan Rumah hingga Mimpikan Bayi Kembarnya

Kompas.com - 11/10/2019, 12:39 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella di kediaman pribadinya di Cinere Estate, Depok, Kamis (10/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAmmar Zoni dan Irish Bella di kediaman pribadinya di Cinere Estate, Depok, Kamis (10/10/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella masih diselimuti duka.

Diketahui, bayi kembar mereka meninggal dalam kandungan pada pada Minggu (6/10/2019) lalu.

Dalam jumpa pers di kediaman pribadinya di Cinere Estate, Depok, Kamis (11/10/2019). Ammar Zoni dan Irish Bella berbagi kisah haru tersebut kepada awak media.

Ammar Zoni berusaha tenang meski hancur

Artis peran Amar Zoni berusaha tegar. Ia dan istrinya Irish Bella menyerahkan sepenuhnya keadaan ini kepada Tuhan.

Baca juga: Ketegaran Irish Bella dan Ammar Zoni Setelah Kehilangan Bayi Kembarnya

"Secara hati mencoba baik walaupun ya gimana hancurnya sedihnya hati kami sebagai orang tua yang ditinggalkan dua anak kami," ucap Amar.

"Ya jadi gimana keadaan saat ini with trying to happy dan kita betul-betul berserah kepada Allah SWT biar ini semua ada gantinya," tambah Amar Zoni.

Derai air mata Ammar Zoni tumpah saat menceritakan bayi kembarnya, ia tak kuasa menahan kesedihan saat menceritakannya. Irish Bella yang berada di sampingnya beberapa kali mengusap bahu Ammar agar tetap tenang dan tak menangis.

Tangis Ammar Zoni ketika menceritakan momen dirinya pingsan saat menyaksikan jenazah bayi kembarnya di kediaman mereka di Cinere, Depok, Kamis (10/10/2019). TRIBUNNEWS.com/BAYU INDRA PERMANA Tangis Ammar Zoni ketika menceritakan momen dirinya pingsan saat menyaksikan jenazah bayi kembarnya di kediaman mereka di Cinere, Depok, Kamis (10/10/2019).

Tak kuasa lihat jenazah bayi kembarnya

Diketahui, sebelumnya Ammar Zoni sempat pingsan saat mengetahui bayi kembarnya meninggal. Ammar Zoni menceritakan penyebab yang membuat dirinya pingsan usai mengetahui itu.

Kata Ammar Zoni, ia pingsan lantaran tak kuat melihat jenazah bayi kembarnya secara langsung.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X