Marvel Ungkap Kostum Baru Spider-Man dalam Avengers: Damage Control

Kompas.com - 11/10/2019, 16:56 WIB

KOMPAS.com - Spider-Man punya kostum baru!

Kostum teranyar si manusia laba-laba tersebut dapat dilihat dalam trailer proyek gim terbaru Marvel, Avengers: Damage Control.

Damage Control adalah gim realitas virtual atau virtual reality (VR) di mana penggemar bakal bisa bertarung bersama pahlawan super favorit mereka.

Dalam Avengers: Damage Control, pengguna dapat mengontrol langsung prototipe kostum Iron Man buatan Shuri, adik Black Panther, saat melawan musuh.

Tak hanya itu, penggunanya bisa bertarung bersama para pahlawan Marvel lainnya, seperti Doctor Strange, Ant-Man, Spider-Man, dan banyak lagi.

Baca juga: Main di Spider-Man: Homecoming, Gwyneth Paltrow Akui Tak Nonton Filmnya

Pengalaman itu bakal terasa lebih nyata karena karakter-karakter tersebut suaranya diisi langsung oleh para aktor pemerannya.

Beberapa dari mereka bahkan mungkin mengenakan kostum barum termasuk Spider-Man.

Seperti yang terlihat dalam trailer Avengers: Damage Control, kostum terbaru si manusia laba-laba itu lebih mirip dengan yang dikenakan dalam film Captain America: Civil War daripada yang terlihat dalam Spider-Man: Far From Home.

Kostum Spider-Man tersebut kembali ke skema warna biru dan merah klasik dan menampilkan garis-garis perak melalui area biru kostum itu, serta penembak jaring perak dan kompartemen perak yang melekat pada sabuk Spidey.

Baca juga: Cerita Bos Disney soal Jasa Tom Holland Pertahankan Spider-Man di MCU

Spider-Man dalam trailer Avengers: Damage Control.YouTube/Marvel Spider-Man dalam trailer Avengers: Damage Control.
Kostumnya juga menampilkan simbol Spider yang didesain ulang, yang jauh lebih besar dari yang biasa kita lihat pada kostum Spider-Man versi Tom Holland.

Gim Avengers: Damage Control dikembangkan oleh Marvel dan ILMxLAB dan akan dapat dimainkan di lokasi tertentu di The Void.

Lokasi-lokasi itu juga akan menggabungkan efek lain seperti hawa panas dan embusan angin.

Avengers: Damage Control dirilis pada 18 Oktober 2019.

Baca juga: Marvel Studios Umumkan Avengers: Damage Control

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.