Marvel Studios Umumkan Avengers: Damage Control

Kompas.com - 06/10/2019, 09:18 WIB
Logo Avengers: Damage Control. YouTube/Marvel StudiosLogo Avengers: Damage Control.

KOMPAS.com - Para penggemar Marvel akan melihat Avengers dengan cara yang baru segera setelah Marvel dan ILMxLAB mengumumkan rilis Avengers: Damage Control yang akan datang.

Proyek Avengers terbaru adalah pengalaman realitas virtual atau virtual reality (VR) di mana penggemar bakal bisa bertarung bersama pahlawan super favorit mereka.

Sebut saja, Doctor Strange, Ant-Man, dan lainnya sambil menggunakan beberapa teknologi canggih yang dibuat oleh Shuri.

Avengers: Damage Control dapat dinikmati mulai 18 Oktober 2019 di lokasi tertentu di The Void, menurut pihak Marvel dan ILMxLAB.

Teaser trailer yang dibagikan memberi petunjuk mengenai apa yang akan dialami di Avengers: Damage Control.

Baca juga: Lokasi Iron Man Jentikkan Infinity Gauntlet dalam Avengers: Endgame Ternyata Bersejarah

Penggemar bisa melihat prototipe baru dari kostum Iron Man yang dibuat oleh Shuri, adik Black Panther, yang menggabungkan teknologi dari Wakanda dan Stark Industries.

"Shuri telah merekrut kalian untuk menguji desain prototipe baru yang kuat yang menggabungkan teknologi Wakanda dan Stark," kata deskripsi plot.

"Ketika seorang musuh dari masa lalu berusaha untuk mencuri teknologi, kalian akan bertarung bersama beberapa Avengers favorit kalian seperti Doctor Strange, Wasp, Ant-Man, dan banyak lagi untuk menghentikan serangan sebelum mereka melepaskan zaman baru yang menindas dunia," lanjut deskripsi itu.

Penjahat yang berada di balik konflik itu belum disebutkan.

Namun, beberapa rincian lebih lanjut tentang cerita tersebut mengungkapkan bahwa villain itu akan menjadi "musuh dari masa lalu Avengers".

Logo Avengers: Damage Control.YouTube/Marvel Studios Logo Avengers: Damage Control.
Baca juga: The Lion King Gulingkan The Avengers dalam Daftar Film Terlaris Sepanjang Masa

Para pahlawan yang disebutkan di atas adalah yang telah dikonfirmasi untuk ikut andil dalam VR Avengers: Damage Control sejauh ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X