Ussy Sulistiawaty: Ngobrol Sama Kita di YouTube Jangan Julid dan Gimmick

Kompas.com - 11/10/2019, 19:11 WIB
Ussy Sulistiawaty di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (11/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAUssy Sulistiawaty di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (11/10/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ussy Sulistiawaty diketahui kini juga aktif membuat video di YouTube. Ussy bersama suaminya Andhika Pratama memiliki kanal YouTube bernama Ussy Andhika Official.

Hingga Jumat (11/10/2019), kanal YouTube mereka telah memiliki 885 ribu subscribers.

Ussy mengatakan, ia tak pernah membatasi siapa pun menjadi bintang tamu dalam videonya itu.

Hanya saja, kata Ussy, ia memberikan beberapa syarat terhadap orang yang ingin berbagi cerita dalam channel YouTube miliknya.

Baca juga: Gisel Tak Bisa Berharap Gading Berubah, Ussy Beri Nasihat Ini

"Kita mah terima siapa aja buat ngobrol sama kita di YouTube, asal enggak julid, enggak ada gimmick, enggak ada gosip," ucap Ussy di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (11/10/2019).

"Dan menampilkan sisi lain si bintang tamu yang baik," tambahnya.

Sejauh ini, sudah banyak rekan-rekan artis yang menjadi bintang tamu dalam vlog Ussy dan Andhika tersebut. Umumnya, Ussy dan Andhika membahas seputar rumah tangga bersama bintang tamunya.

"Ada Raditya Dika, Wendy Cagur sama istri, Denny Cagur sama istri, terus Gading di Teman Tidur (nama program vlog)," ucap Ussy.

Baca juga: Sikap Ussy Sulistiawaty Ini Buat Ibunda Andhika Restui Hubungan Mereka

Ussy mengatakan, selama ini mereka tak pernah memaksa bintang tamu untuk mau berbicara di video mereka.

"Kita enggak pernah maksa (orang lain jadi bintang tamu). Kalau lagi ketemu terus ‘ngobrol yuk’ tapi enggak pernah yang ‘ayo dong'," sambungnya.

Ussy mengaku sebenarnya vlog tersebut tidak pernah digarap serius. Ia hanya coba menjalaninya di waktu senggang. Namun, bila kini menjadi ramai ditonton banyak orang, ia menganggap hal itu sebagai bonus.

"Pokoknya sekarang itu apa yang aku jalanin yang itu ngalir aja, kayak misalnya YouTube kan enggak pernah direncanakan tapi ternyata jadi berlanjut," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X