Kronologi Pengeroyokan Adik Verrell Bramasta di Jagakarsa

Kompas.com - 11/10/2019, 20:06 WIB
Artis Venna Melinda bersama putranya, Athalla Naufal saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis Venna Melinda bersama putranya, Athalla Naufal saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik artis sinetron Verrell Bramasta, Athalla Naufal menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal.

Ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019), Athalla menjelaskan kronologi pengeroyokan yang terjadi kepadanya tersebut.

"Jadi aku habis dari rumah teman, pulang jam 03.00 malam. Rumah teman aku tuh di daerah Pasar Minggu, rumah aku, kan, di Ciganjur, kalau pulang tuh selalu lewat Cilandak KKO. Dan pas aku lewat sendiri, sudah lumayan sepi, cuma ada tiga angkot yang mangkal," kata Athalla, Jumat.

Baca juga: Dicegat di Jagakarsa, Adik Verrell Bramasta Dipukuli Orang Tak Dikenal

Tanpa rasa curiga sama sekali, Athalla melaju melewati tiga angkot yang tengah mangkal tersebut.

"Pas mobil aku lewat, ada salah satu angkot yang ikut keluar juga, kan, awalnya aku enggak mikir macam-macam kan. Tapi pas aku sudah kasih jalan untuk angkot itu lewat, angkot itu malah tetap nempel ke mobil aku, makin mepet, makin mepet, ngikutin terus, lewat Ragunan, hampir ke rumah," ujar Athalla.

Merasa ada yang tidak beres, Athalla mencoba memacu kendaraannya.

Baca juga: Putus Cinta, Natasha Wilona Ungkap Hubungannya dengan Verrell Bramasta Saat Ini

"Aku mutusin untuk kencengin mobil aku saja, kan, biar lolos dari angkot itu. Akhirnya sih awalnya berhasil lolos, tetapi enggak lama kemudian angkot itu balap dari belakang terus memblokade mobil aku," kata Athalla. 

Setelah itu, salah satu orang lantas memukul-mukul mobilnya dan memintanya turun.

"Terus dua orang turun dari angkotnya, salah satunya tuh mukul-mukul mobil aku terus nendang-nendangin, aku keluar kan. Aku penasaran gara-gara apa ya, penasaran saja kenapa sih nih orang mukul-mukulin mobil tiba-tiba," ujarnya.

Baca juga: Aurel Hermansyah Pilih Siapa, Atta Halilintar atau Verrell Bramasta?

Setelah Athalla turun, tiba-tiba beberapa pria langsung menarik jaketnya hingga sobek dan segera memukuli dirinya.

"Pas aku pengin nanya, ada apa? Salah satu orang itu langsung narik jaket aku, dirobek, terus aku ngebela diri kan. Aku tonjok orang itu. Abis aku tonjok, salah satu temannya tuh nonjok aku dari belakang juga," kata Athalla.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X