Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Adik Verrell Bramasta Lapor Polisi

Kompas.com - 11/10/2019, 20:51 WIB
Artis Venna Melinda bersama putranya, Athalla Naufal saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis Venna Melinda bersama putranya, Athalla Naufal saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik dari pesinetron Verrell Bramasta, Athalla Naufal dikeroyok orang tak dikenal pada Selasa (8/10/2019) lalu di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kejadian ini lantas dilaporkan okeh Athalla ke pihak berwajib yakni Polek Jagakarsa

"Aku bawa saksi-saksi yang ngebantu aku, jaket aku yang robek, video juha. Dan visum juga di rumah sakit dekat sana dan juga sudah dikasih ke polisi," kata Athalla daat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Namun, anak artis Venna Melinda itu memastikan bahwa kejadian tersebut murni pengeroyokan, bukan perampokan.

Baca juga: Dicegat di Jagakarsa, Adik Verrell Bramasta Dipukuli Orang Tak Dikenal

"Makanya kan lapor kepolisian karena pengeroyokaan jatuhnya bukan perampokan. Soalnya dia enggak minta barang sama sekali, malah lebih nyerang aku," ungkap Athalla.

Kini kasus ini sedang dalam penyidikan polisi.

"Keadaan sih ya aman-aman saja. Tapi memang pelakunya lagi dicari sama polisi. Sempat ke polsek juga kan," ujar Athalla.

Menurutnya, pelaporan itu dilakukan agar kelak tak ada lagi korban pengeroyokan seperti dirinya.

"Kenapa aku perpanjang ini supaya tidak menimpa orang lain gitu. Kan ada perempuan yang pulang jam segitu, mungkin nasibnya akan beda sama aku. Supaya pelakunya juga jera," kata Athalla.

Baca juga: Kronologi Pengeroyokan Adik Verrell Bramasta di Jagakarsa

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X