Anak Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Venna Melinda: Feeling Ibu Itu Tajam

Kompas.com - 11/10/2019, 21:07 WIB
Artis Venna Melinda bersama putranya, Athalla Naufal saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis Venna Melinda bersama putranya, Athalla Naufal saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Venna Melinda mengaku akan lebih mengawasi putranya, Athalla Naufal setelah menjadi korban pengeroyokan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019) lalu.

"Iya (lebih protektif). Makanya ini dia lagi saya suruh nginap di apartemen, sambil saya dampingi," kata Venna saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Terlebih ini adalah kali kedua putranya mengalami kejadian kurang mengenakan karena pulang dini hari.

"Intinya Athalla ini harus belajar karena ini sudah yang kedua kali ya. Pertama dua tahun lalu yang kecelakaan, mobilnya hancur, tapi dia selamat. Itu kan juga karena dia (pulang) pagi-pagi gitu kan. Tapi waktu itu sama sopir. Nah sekarang dia sendirian istilahnya dikeroyok lah," ujar Venna.

Baca juga: Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Adik Verrell Bramasta Lapor Polisi

Venna pun menghimbau agar putranya itu lebih mendengarkan nasihat darinya.

"Karena kan feeling ibu itu tajam, kalau dibilang jangan ini, jangan itu, jadi pertimbangan ya adik ya. Ya mungkin Tuhan juga mengingatkan," kata Venna.

Sebelumnya Athalla Naufal dikeroyok orang tak dikenal saat melintas di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat itu Athalla yang mengemudikan sendiri kendaraannya, tiba-tiba dihadang oleh angkutan umum. Kemudian, seorang pria lantas meminta Athalla turun.

Baca juga: Dicegat di Jagakarsa, Adik Verrell Bramasta Dipukuli Orang Tak Dikenal

Begitu adik dari Verrell Bramasta ini turun, beberapa pria yang turun dari angkutan umum tersebut langsung memukulinya. Beruntung peristiwa ini diketahui warga dan juga pengendara lain yang melintas yang kemudian menolong Athalla.

Atas kejadian tersebut, putra Venna dengan Ivan Fadilla ini melaporkan pengeroyokan ini ke Polsek Jagakarsa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X