Taeyong NCT Akui Tuduhan Bullying dan Temui Korbannya

Kompas.com - 12/10/2019, 13:46 WIB
Salah satu member NCT, Taeyong. YouTube/SMTOWNSalah satu member NCT, Taeyong.

KOMPAS.com - Taeyong " NCT" beberapa waktu terakhir dirundung kabar tak sedap.

Ia dituduh memiliki perilaku buruk selama SMA, hingga mengintimidasi seorang teman sekelas.

Menurut laporan eksklusif Wikitree, orang yang diduga menjadi korban bullying Taeyong dan teman-temannya kemudian angkat bicara bahwa yang mereka inginkan adalah permintaan maaf darinya.

"Saya sudah hidup dalam rasa sakit selama bertahun-tahun setelah kejadian. Saya hanya ingin bertanya mengapa kau melakukannya dan menerima permintaan maaf yang tulus," kata korban dilansir dari Koreaboo.

Baca juga: Konser Perdana NCT Dream di Indonesia, Pecah!

Menurut korban itu, ketika ia mencoba membuka tindakan Taeyong pada masa lalu, ia malah dituduh menyebarkan informasi dan desas-desus palsu, menyebabkannya lebih menderita dan hidup dalam ketakutan.

"Itu adalah luka yang tidak bisa aku bersihkan. Perasaanku diwakili oleh orang lain. Saya menjadi seseorang yang menyebarkan desas-desus," ucap si korban.

Ia lalu mengirim surat elektronik kepada SM Entertainment yang berisi permintaan agar Taeyong meminta maaf secara langsung, namun tidak ada balasan dari SM.

Setelah itu, ketika Taeyong kembali dari Amerika Serikat pada 11 Oktober 2019, ia memutuskan untuk bertemu dengan salah satu korban.

Baca juga: Disemprot Kpopers, Luna Maya Minta Maaf Setelah Insiden NCT 127

Di sini, Taeyong mengakui tindakannya dan meminta maaf kepada korban secara langsung.

Kedua orang itu saling berhadapan untuk kalk pertama dalam 10 tahun. Korban meneteskan air mata, sementara mereka duduk diam selama hampir satu jam.

Setelah tenang, korban menghadapi Taeyong lagi. Taeyong adalah orang pertama yang mengatakan sesuatu, menundukkan kepalanya untuk meminta maaf. Dia mengakui kesalahan masa lalunya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X