[POPULER SEPEKAN] Bayi Irish Bella Meninggal | Cita Citata Ngambek | Jerinx SID dan Wiranto

Kompas.com - 13/10/2019, 07:13 WIB
Tangis Ammar Zoni ketika menceritakan momen dirinya pingsan saat menyaksikan jenazah bayi kembarnya di kediaman mereka di Cinere, Depok, Kamis (10/10/2019). TRIBUNNEWS.com/BAYU INDRA PERMANATangis Ammar Zoni ketika menceritakan momen dirinya pingsan saat menyaksikan jenazah bayi kembarnya di kediaman mereka di Cinere, Depok, Kamis (10/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita duka dari pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella menjadi artikel yang paling banyak mendapat perhatian pembaca selama sepekan kemarin.

Ketegaran dan keikhlasan keduanya ketika ditinggalkan bayi kembarnya menginspirasi pembaca Entertainment Kompas.com.

Selain itu, berita mengenai pedangdut Cita Citata yang ngambek saat geladi bersih opening ceremony Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) juga banyak dibaca.

Ada pula, berita Tompi yang mengkritik Hotman Paris Hutapea, kisah pilu Widy Vierra, dan drummer Superman is Dead Jerinx yang dilaporkan ke polisi karena berkicau soal penusukan Menko Polhukam Wiranto.

Berikut rangkuman berita populer Entertainment selama sepekan kemarin:

1. Bayi Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal

Ammar Zoni dan Irish Bella di kediaman pribadinya di Cinere Estate, Depok, Kamis (10/10/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Ammar Zoni dan Irish Bella di kediaman pribadinya di Cinere Estate, Depok, Kamis (10/10/2019).
Artis peran Ammar Zoni menceritakan penyebab dirinya pingsan usai mengetahui bayi kembarnya bersama Irish Bella meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019).

Kata Ammar Zoni, ia pingsan lantaran tak kuat melihat jenazah bayi kembarnya secara langsung.

"Anak saya sudah berwujud bayi. Ketika melihat, kaki saya berasa enggak napak lagi. Kemudian saya pingsan saat melihat jenazah bayi saya," kata Ammar Zoni lalu menangis dalam jumpa pers di kediaman pribadinya di Cinere Estate, Depok, Kamis (10/10/2019).

Apalagi, Ammar melihat wajah bayi kembarnya amat mirip dengan dirinya dan Irish Bella. "Saya pingsan karena saya melihat wajah saya dan Irish di bayi kembar kami," lanjut Ammar sambil terisak.

Setelah itu, Ammar tak mampu lagi berkata-kata usai menjelaskan penyebab dirinya pingsan karena tak kuat menahan kesedihan.

"Mirip banget (bayinya) sama Ammar soalnya," timpal Irish Bella berusaha menenangkan suaminya.

Baca artikel selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X