Leeteuk Super Junior: Saya Akrab dengan Orangtuanya, tetapi Tak Punya Nomor J-Hope

Kompas.com - 13/10/2019, 13:39 WIB
Leeteuk Super Junior (kiri) dan J-Hope BTS SoompiLeeteuk Super Junior (kiri) dan J-Hope BTS
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Leader boyband Super Junior Leeteuk mengungkap cerita mengejutkan. Ia ternyata berteman dengan orangtua J-Hope BTS.

Leeteuk menceritakan hubungannya dengan orangtua J-Hope ketika Super Junior menjadi bintang tamu acara Ask Us Anything di JTBC yang ditayangkan pada Sabtu (12/10/2019).

Saat itu salah satu host Ask Us Anything, Kang Ho Dong, mengatakan Leeteuk cukup populer di kalangan orang tua karena acara The Best Cooking Secrets.

“Apakah orang-orang tua sering mengenalimu?” tanya Kang Ho Dong.

Leeteuk membenarkan anggapan itu. Ketika ia berkunjung ke sauna, banyak orang tua mengenalinya.

Leeteuk menuturkan suatu hari seorang pria paruh baya mendatanginya di sebuah sauna tidak jauh dari apartemennya.

Baca juga: Leeteuk Super Junior Disebut Akan Terbitkan Buku Memasak

“Dia bilang, ‘Anda Leeteuk kan? Anak saya juga selebriti. Saya ayah J-Hope. Hobi (panggilan J-Hope) sangat mengagumi Super Junior’,” tutur Leeteuk tentang pertemuannya dengan ayah J-Hope.

Menurut Leeteuk, ayah J-Hope memberinya semangat dalam kegiatannya sebagai artis supaya bisa menjadi contoh putranya untuk bekerja keras.

“Keesokan harinya ada beberapa orang menyapa saya. Ketika saya tanya siapa mereka, mereka ternyata ibu dan bibi J-Hope,” kata Leeteuk.

Baca juga: Leeteuk Super Junior Puji Talenta Rossa

“Sungguh, saya tidak menambah-nambahi cerita ini. Saya menjadi dekat dengan orangtua J-Hope. Mereka bahkan mengundang saya berkunjung. Ibunya berjanji akan memasak untuk saya. Tetapi saya tidak punya nomor telepon J-Hope,” tutur Leeteuk.

Dalam sebuah acara malam penghargaan, kata Leeteuk, ia bertemu dengan J-Hope. Ketika itu BTS memenangi daesang atau penghargaan utama dan Leeteuk menjadi pemandu acaranya.

Baca juga: Chicken Noodle Soup Milik J-Hope BTS Tembus Billboard Hot 100

Menurut Leeteuk, semua member BTS sudah memberi sambutan, hanya J-Hope yang belum. Namun waktu sudah sedikit.

“Lalu saya pikir ‘aduh… saya dekat dengan orangtua J-Hope’. Jadi meskipun itu siaran langsung, saya meminta J-Hope mengambil giliran bicara,” tutur Leeteuk.

Baca juga: J-Hope BTS Donasikan Miliaran Rupiah untuk Siswa Kurang Mampu



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X