Laudya Cynthia Bella Marah dan Blokir WhatsApp-nya, Raffi Ahmad: Gue Ngapain Minta Maaf

Kompas.com - 14/10/2019, 17:22 WIB
Raffi Ahmad diabadikan usai shooting video klip di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2017). Kompas.com/Ira GitaRaffi Ahmad diabadikan usai shooting video klip di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Raffi Ahmad merasa tak perlu meminta maaf kepada rekannya, aktris Laudya Cynthia Bella, setelah membuatnya marah.

Bella diketahu memblokir nomor WhatsApp Raffi usai ditelepon saat siaran langsung atau syuting live.

"Gue ngapain minta maaf, gue enggak ngapa-ngapain," kata Raffi dalam video berjudul "Gara-gara Diblok, Raffi Ahmad Hapus Nomor Laudya Cynthia Bella" di kanal YouTube Cumicumi seperti dikutip Kompas.com, Senin (14/10/2019).

Menurut Raffi, bukan dia orang yang berinisiatif menelepon Laudya Cynthia Bella untuk menanyakan isu miring soal rumah tangga Bella.

Bahkan, lanjutnya, ia sudah berusaha menghormati rekannya segrupnya dalam BBB itu dengan langsung mematikan telepon.

Baca juga: Reaksi Laudya Cynthia Bella Ditanya soal Kabar Keretakan Rumah Tangga dengan Engku Emran

"Gue tahu berita miring... gue baru tahu dari acara lagi live. Terus Astrid Tiar ambil handphone gue, telepon Bella, di-video call," ujarnya.

"Terus sama gue 'eh jangan', gue matiin karena gue tahun. Pas ditelepon lagi gue langsung matiin lagi," ucap Raffi lagi.

Ayah satu anak ini memaklumi perasaan Bella yang kesal. Raffi juga yakin Bella memahami posisinya ketika itu sehingga merasa tak perlu menjelaskan panjang lebar kepada Bella.

"Mungkin dia lagi sensitif. Biarin ajalah, kami mah sudah kayak adik kakak. Enggak usah dijelaskan," ucap Raffi.

Kabar bahwa Bella memblokir nomor Raffi terungkap dari tayangan salah satu video di kanal YouTube Zaskia Sungkar, The Sungkars Family.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menjawab Tudingan Kemesraan Palsu

Di situ, Zaskia menyebut bahwa ada pesan WhatsApp dari Raffi untuk Bella. Namun, Bella menyebut bahwa ia sudah memblokir WhatsApp Raffi.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X