Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Bisa Masak, Laudya Cynthia Bella Bersyukur Suami Tak Pernah Protes

Kompas.com - 24/07/2019, 13:31 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella merasa bersyukur karena suaminya Engku Emran tak pernah memprotes meskipun ia tak pandai memasak.

"Alhamudillah enggak pernah diprotes suami. Ya risiko ya Mas, ngawinin saya yang enggak ada basic masak sama sekali," ucap Laudya dalam jumpa pers acara masak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Meski demikian, Laudya tetap berusaha untuk menyajikan masakan kesukaan suaminya.

"Suami suka yang bumbunya sedikit, yang simpel, yang enggak aneh-aneh. Cuman di-grill. Terus dia paling suka sup yang gurih, yang bakso campur wortel dan sayur-sayuran pakai pokcoy, itu suami suka," ucap Bella.

Bila mengalami kesulitan menyajikan masakan khas Malaysia - negara asal suaminya, Bella tak akan sungkan mendatangi rumah mertuanya.

"Kalau makan-makanan Melayu alhamdulillah ya tinggal ke rumah mertua, Mami gitu. Alhamduliah semua sudah ada, cuman kalau masak sendiri sekarang kan sudah ada bumbu langsung jadi kalau kari ayam, kari ayam Melayu," ucap Bella.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Lega Bisa Berada Dekat Ibunda Ramadhan Tahun Ini

Atas usahanya menyiapkan masakan untuk keluarga, Bella mengaku mendapat pujian namun bukan dari sang suami melainkan dari anaknya.

Baca juga: Dulu Laudya Cynthia Bella Tak Boleh Ikut Bukber Sebelum Beranjak Dewasa

"Alhamdulillah yang muji mulu Aleesya (anak). Kalau Aleesya aku masak apa saja 'Mami so yummy, so good', bersyukur sih walaupun rasanya alhamdulilah wasyukurilah ya, tapi dengan kata-kata tersebut jadi termotivasi (belajar masak)," imbuhnya.

Baca juga: Postur Tubuh Sama, Laudya Cynthia Bella Sering Bertukar Pakaian dengan Ibunya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com