Sulli Meninggal Dunia, Selebritas Korea Ramai Tuliskan Pesan Haru

Kompas.com - 15/10/2019, 09:28 WIB

KOMPAS.com - Aktris dan penyanyi Sulli ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, pada 14 Oktober 2019 sekitar pukul 15.21 malam waktu setempat.

Menurut Kantor Polisi Seongnam Sujeong, manajer Sulli pergi ke rumah Sulli setelah tidak dapat menghubunginya sejak panggilan telepon mereka sekitar pukul 18.30 malam pada 13 Oktober.

Dari penyelidikan awal, polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal karena gantung diri. Selain itu, polisi juga menemukan catatan tulisan tangan di rumah Sulli.

Baca juga: Sulli Meninggal, Polisi Temukan Catatan Tulisan Tangan di Rumahnya

Namun, isinya bukan catatan bunuh diri melainkan catatan yang menyatakan perasaannya dan polisu menyatakan tidak akan membuka isinya.

Semasa hidup, Sulli memulai debutnya pada 2005 sebagai aktris cilik dan kemudian pada 2009 sebagai member girlband f(x).

Menyusul berita kematian Sulli yang disebut gantung diri, banyak teman dekatnya dan kolega selebritasnya menuliskan pesan duka serta doa untuk Sulli di media sosial.

Baca juga: 5 Fakta Sulli Meninggal, Sempat Syuting Iklan hingga Tinggalkan Catatan Tangan

Berikut beberapa di antaranya:

1. Goo Hara

"Aku harap kamu melakukan apa yang ingin kamu lakukan di dunia yang lain, Jinri...."

2. Hong Suk Chun

Halaman:
Sumber Soompi
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.