Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Ari Lasso Mendadak Dibatalkan, Ini Penjelasan Promotor

Kompas.com - 16/10/2019, 17:03 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor Optimus One memberikan klarifikasi terkait pembatalan konser penyanyi Ari Lasso di The Kasablanka, Jakarta Selatan pada Rabu malam (16/10/2019).

CEO Optimus One, Rachmat Subakti, mengungkapkan alasan pembatalan konser untuk merayakan 27 tahun karier bermusik Ari Lasso tersebut.

"Karena alasan teknis dari pihak Optimus One selaku promotor, dengan pemberitahuan ini juga kami memohon maaf untuk semua pihak yang terkait," ujar Rachmat melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (16/10/2019) sore.

Baca juga: Konser Mendadak Dibatalkan, Ari Lasso: Ini karena Promotor Tidak Profesional

Terkait dengan pembatalan konser di Jakarta ini, Optimus One berjanji segera melakukan pengembalian uang tiket yang sudah dibeli.

Penukaran bisa dilakukan di konter-konter terdekat.

Adapun, pada akun Instagram-nya, Ari Lasso mengaku kecewa dengan pembatalan ini. Sebab, pihak promotor tidak bekerja secara profesional.

Baca juga: Konser 27 Tahun Ari Lasso di Jakarta Batal Digelar Malam Ini

"Karena tidak bisa tampil di konser tersebut dikarenakan promotor yang tidak profesional. Banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami, kepada saya, kepada seluruh bintang tamu, kepada BCL, Melly Goeslaw, juga Andra & The Backbone dan produksi lainnya," kata Ari Lasso.

Selain Ari Lasso, Bunga Citra Lestari dan Melly Goeslaw memang dijadwalkan akan menjadi bintang tamu dalam konsernya yang di Jakarta.

Sementara Andra and The Backbone selain ikut juga di Jakarta, mereka juga mengisi untuk dua konser Ari lainnya di Medan dan Solo.

Baca juga: Peserta Indonesian Idol Sebut Anang Papa, Ari Lasso: Lebih Parah dari Ahjussi

Konser ini digelar di tiga kota, yakni Medan pada 13 Oktober 2019, Jakarta pada 16 Oktober 2019, dan Solo pada 27 Oktober 2019.

Ari Lasso meminta maaf kepada para penggemarnya karena konsernya batal.

"Sekali lagi saya minta maaf. Segala persiapan yang saya sudah lakukan berminggu-minggu ini jadi sia-sia, sedih, pasti sangat sedih, tapi itulah hidup," kata Ari Lasso.

"Kadang-kadang tidak sesuai dengan harapan kita. Semoga saya segara membalas semua ini dengan konser yang lebih baik. Sekali lagi saya minta maaf dari hati yang terdalam," ujar Ari Lasso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com