Kirana Larasati Sentil Hanum Rais soal Twit Diduga Sindir Penusukan Wiranto

Kompas.com - 16/10/2019, 21:29 WIB
Kirana Larasati menghadiri perayaan pesta hari ulang tahun ke-36 Luna Maya di KAUM Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanKirana Larasati menghadiri perayaan pesta hari ulang tahun ke-36 Luna Maya di KAUM Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Peristiwa penusukan yang menimpa Menko Polhukam Wiranto, pada Kamis (10/10/2019) lalu, direspons beragam oleh banyak pihak.

Banyak yang iba, namun ada pula yang sinis dengan peristiwa yang membuat Wiranto mendapat dua luka tusukan itu.

Salah satunya putri politisi senior Amien Rais, Hanum Rais yang dinilai menulis twit untuk mengomentari peristiwa penusukan Wiranto di akun Twitter-nya, Jumat (11/10/2019).

Baca juga: Berkicau soal Penusukan Wiranto di Twitter, Jerinx SID Dilaporkan ke Polisi

"Setingan agar dana deradikalisasi terus mengucur. Dia caper. Krn tdk bakal dipakai lg. Play victim. Mudah dibaca sbg plot. Diatas berbagai opini yg beredar terkait berita hits siang ini. Tdk banyak yg benar2 serius menanggapi. Mgkn krn terlalu byk hoax-framing yg slama ini terjadi" tulis Hanum.

Akibat twit tersebut, Hanum dilaporkan seseorang bernama Jalaluddin ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut telah diterima Polda Metro Jaya pada Jumat (11/10/2019) dengan nomor tanda bukti lapor TBL/6558/X/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus.

Namun, twit tersebut sudah tak ada lagi.

Melihat hal tersebut, artis peran Kirana Larasati menanggapi twit Hanum Rais.

"Mbak Hanum butuh kaca? @hanumrais" balas Kirana, Jumat (11/10/2019).

Baca juga: Wiranto Ditusuk, Krisdayanti: Saya Sudah 9 Tahun Pakai Bodyguard

Saat dihubungi, Kirana Larasati meminta sebaiknya masyarakat untuk mengikuti perkembangan yang ada dari pihak berwenang sehingga tak berasumsi liar.

"Sampai saat ini saya selalu memantau pemberitaan kasus dan kondisi Pak Wiranto. Indonesia negara hukum, kita tunggu dan percayakan saja kepada aparat hukum yang sedang menyelidiki," ucap Kirana Larasati kepada Kompas.com via pesan What's App, Rabu (16/10/2019).

Berkait sinis yang dilontarkan oleh Hanum Rais, Kirana meminta sebaiknya putri Amin Rais tersebut berkaca atas pengalaman sebelumnya yang pernah ia lakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X