Wiranto Ditusuk, Krisdayanti: Saya Sudah 9 Tahun Pakai Bodyguard

Kompas.com - 10/10/2019, 21:15 WIB
Krisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOKrisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti yang saat ini menjadi anggota DPR RI mengakui bahwa keselamatan adalah suatu hal yang mutlak. Karena itulah, selama ini ia menggunakan jasa pengawal atau bodyguard.

Hal tersebut disampaikan Krisdayanti terkait Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto ditusuk oleh orang tidak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

"Kalau saya pribadi sudah sembilan tahun lalu mengkaryakan untuk orang jaga saya. Bukan sok-sokan, ya. Saya sering off air yang punya intensitas sering dan dekat dengan audience," kata perempuan yang akrab disapa KD itu saat dihubungi, Kamis malam.

"Saya enggak bisa tebak, ada yang saking cinta dan gemas itu kadang cubit dan pukul-pukul. Atau ambil cincin atau gelang. Kita perlu (pengawal)," sambung KD.

Selain untuk pribadi, KD juga menggunakan jasa pengawal untuk anak-anaknya.

Baca juga: Wiranto Ditusuk, Jerinx SID: Lekas Sembuh Bro...

"Saya memang gunakan itu untuk anak-anak juga. Buat jaga aja anak pergi les atau apa," kata KD.

Menurut KD, wajar bagi seseorang untuk menggunakan cara apa pun memproteksi diri, termasuk menyewa jasa pengawal pribadi.

"Saya rasa kalau kekhawatiran tiap orang tuh ada. Enggak bisa salahkan juga orang melindungi diri dengan bodyguard, ajudan, atau dengan senjata api asalkan dia sudah melewati prosedurnya," kata KD.

Ia menambahkan, sudah mendapatkan informasi bahwa ia akan mendapatkan pengawal di DPR.

"Kalau DPR RI kami dapat ajudan ya. Tapi saya belum dapat. Saya harus pastikan dulu. Saya belum tahu apakah akan selamanya dampingi, tapi yakinlah saya berdoa saja," ujarnya.

Baca juga: Tahu Wiranto Ditusuk, Krisdayanti: Rasanya Kayak Tak Bisa Telan Makanan

Di sisi lain, Krisdayanti mengaku kaget mendengar Wiranto ditusuk orang tidak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X