Cerita Lengkap Detik-detik Lamborghini Milik Raffi Ahmad Terbakar

Kompas.com - 21/10/2019, 14:16 WIB
Raffi Ahmad dan Lamborghini Aventador miliknya yang terbakar. YouTube/Rans EntertainmentRaffi Ahmad dan Lamborghini Aventador miliknya yang terbakar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis peran Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait peristiwa kebakaran yang melanda mobil Lamborghini Aventador miliknya, pada Sabtu (10/19/2019).

Jika sebelumnya pihak kepolisian sudah mengungkap kronologi terbakarnya supercar tersebut, kini Raffi menceritakan versinya.

"Jadi gini ceritanya. Hari itu, pagi-pagi kami lagi di rumah. Kan kami ada makan-makan sama pemenang, fans. Habis itu kami ada syuting. Janjian sama Sean Gelael (pembalap) mau ke Sentul, mau bikin konten," ucap Raffi dalam video berjudul "Lambo Kesayangan... Akhirnya..." di kanal YouTube Rans Entertainment, seperti dikutip Kompas.com, Senin (21/10/2019).

Suami Nagita Slavina itu pun memutuskan membawa Lamborghini miliknya untuk membuat konten YouTube.

Baca juga: Lamborghini Aventador Raffi Ahmad yang Terbakar Tak Pakai Pelat Nomor

Ia dan timnya segera meluncur ke Sentul karena janji bertemu Sean pada pukul 12.00 WIB. Namun, Raffi baru tiba sekitar pukul 13.00 karena jalanan macet.

"Cuma Lambo aku dibawa sama sopir aku, Salim. Aku pakai Alphard karena aku ngantuk," kata ayah satu anak tersebut.

Sampai di sana, menurut Raffi, Lamborghini miliknya tak langsung digunakan. Mereka fokus mengulas mobil milik Sean Gelael.

Setelah itu, Raffi diajak menjajal mobil Sean yang lainnya di sirkuit. Sementara Lamborghini milik Raffi ditumpangi timnya untuk mengambil gambar.

Lamborghini Raffi Ahmad yang terbakar di kawasan Sentul, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019).YouTube/Rans Entertainment Lamborghini Raffi Ahmad yang terbakar di kawasan Sentul, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019).
Baca juga: Lamborghini Aventador Raffi Ahmad Tak Dilengkapi Pelat Nomor, Pengemudi Tak Ditilang

"Ceritanya benar-benar diputer kencang. Nah, mobil Lambo aku ngikutin tapi disopirin, atapnya kan bisa dibuka, jadi ceritanya biar ngambil kamera (gambar). Tapi enggak (jalan) kencang," ujar Raffi.

Selesai itu, Raffi bergegas untuk menghadiri acara tujuh bulanan Paula Verhoeven, istri sahabatnya Baim Wong.

Ketika itu, jam sudah menunjukkan pukul 14.00 WIB sementara acara Baim dan Paula dijadwalkan pukul 15.oo WIB.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X