Tangan Dingin Wishnutama di Balik Kemegahan Pesta Asian Games 2018

Kompas.com - 21/10/2019, 14:18 WIB
Wishnutama Kusubandio https://www.instagram.com/wishnutama/Wishnutama Kusubandio

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun lalu, CEO NET TV Wishnutama Kusubandio berhasil membuat Presiden Joko Widodo alias Jokowi "terbang" menggunakan motor gede (moge) dalam video yang ditayangkan di opening ceremony Asian Games 2018.

Saat itu, Jokowi digambarkan berusaha menembus kemacetan Ibu Kota demi sampai tepat waktu di perhelatan akbar tersebut. 

Meski sosok Jokowi diperankan oleh stuntman, video karya Wishnutama tersebut mampu membuat masyarakat Indonesia berdecak kagum. 

Baca juga: Ini Profil Erick Thohir, Bos Mahaka yang Sukseskan Asian Games

Tak hanya video pembukaan, rangkaian opening dan closing ceremony Asian Games 2018 yang disusun Wishnutama dan tim mendulang apresiasi banyak pihak.

Bahkan, Wishnutama juga mendapatkan apresiasi Presiden Jokowi. 

Oleh karena itu, banyak masyarakat yang menduga Jokowi akan menjadikan Wishnutama sebagai menteri di kabinet kerja Jokowi Jilid II.

Baca juga: Wishnutama Cocok Jadi Menteri Apa?

Benar saja, hari ini, Senin (21/10/2019) Wishnutama mendatangi Istana Negara, Jakarta Pusat. Spekulasi yang beredar, Wishnutama santer akan mengisi jabatan sebagai Menteri Pariwisata.

Di balik beredarnya spekulasi ini, mari mengingat kiprah Wishnutama di balik kemegahan pesta Opening dan Closing Ceremony Asian Games 2018.

Pesta kembang api menyemarakkan Upacara Pembukaan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8). Upacara pembukaan Asian Para Games 2018 dijanjikan akan semeriah Asian Games 2018.Widodo S Jusuf Pesta kembang api menyemarakkan Upacara Pembukaan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8). Upacara pembukaan Asian Para Games 2018 dijanjikan akan semeriah Asian Games 2018.

Banjir pertunjukan budaya dan musisi dalam negeri

Upacara pembukaan atau opening ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 18 Agustus 2018 digelar begitu semarak. 

Dengan mengusung slogan Energy of Asia, upacara pembukaan Asian Games 2018 mengusung budaya khas Indonesia yang didukung sekitar 5.500 pengisi acara serta 141 musisi.

Pembukaan gelaran ini juga menjadi sorotan lantaran panggung berukuran raksasa yang hadir di tengah lapangan SUGBK.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X