Kunto Aji hingga Feel Koplo Meriahkan The Sounds Project Series Depok

Kompas.com - 21/10/2019, 17:27 WIB
Pergelaran musik The Sounds Project Series Depok Instagram/The Sounds Project SeriesPergelaran musik The Sounds Project Series Depok

KOMPAS.com - The Sounds Project Vol. 5 siap menyuguhkan rangkaian series yang salah satunya akan berlangsung di Rooftop ITC Depok.

The Sounds Project Series Depok akan digelar pada tanggal 2 – 3 November 2019 mendatang.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (21/10/2019), 20 musisi Tanah Air akan menghibur para penikmat musik di Depok dalam dua malam.

Mereka adalah Ardhito Pramono, Club Dangdut Racun, Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, Payung Teduh, Pamungkas, Sisitipsi, Tipe-X, The Cat Police, The Panturas, The SIGIT dan The Upstairs yang beraksi di hari pertama.

Baca juga: The SIGIT Bakar Semangat Penonton The Sounds Project Vol 4 dengan Musik Rock N Roll

Pergelaran pada malam terakhir akan dimeriahkan oleh Amigdala, Danilla, Feel Koplo, Fourtwnty, Jason Ranti, Kunto Aji, Nidji, Reality Club, Skastra, The Adams, hingga The Changcuters.

Selain menyuguhkan sajian musik, berbagai kegiatan dan instalasi seni pun akan memanjakan para penonton The Sounds Project Series Depok.

Baca juga: Gemuruh Barasuara Ramaikan The Sounds Project Vol 4

Di antaranya ada UV Room, para pengunjung dapat mengekspresikan perasaan sekaligus berfoto bersama dan juga akan banyak juga stand Food and Baverages.

The Sounds Project Series: Depok tahun ini dengan membeli tiket kategori Regular Daily Pass dengan harga Rp 100.000.

Untuk pembelian tiket Regular Daily Pass dapat dilakukan dengan menghubungi melalui Whatsapp di nomor 0812-3285-1605 atau melalui Official LINE Account @jjm7589v.

Baca juga: NAIF Bikin Penonton Asyik Bergoyang di The Sounds Project Vol 4

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X