Naga Lyla dan Istri Siap Jalani Program Bayi Tabung

Kompas.com - 21/10/2019, 20:08 WIB
Naga Lyla saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran album kompilasi Musikini Superhits di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (21/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITANaga Lyla saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran album kompilasi Musikini Superhits di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (21/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band Lyla, Indra Perdana Sinaga atau akrab disapa Naga mengatakan, dia dan sang istri Feby Rizky Andhika Siregar siap menjalani program bayi tabung.

"Sedang diusahakan (anak). Masih nyobain lagi," kata Naga saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (21/10/2019).

"Mungkin dalam waktu dekat mau nyoba bayi tabung lagi, doain ya mudah-mudahan enggak ada hambatan," lanjut Naga.

Naga dan Feby bersepakat menjalani program bayi tabung karena telah mendambakan kehadiran anak dalam rumah tangga mereka.

Baca juga: Istri Denny Cagur Keguguran, Janin Hasil Bayi Tabung Tak Berkembang

"Sama-sih, aku dan istri saling support. Aku support dia, dia support aku. Punya anak kan bukan hanya keinginan salah satu, tapi keinginan suami dan istri ya. Jadi saling support, sampai memutuskan ABCD, kita putuskan bersama-sama," tutur Naga.

Naga dan istri juga menjaga pola makan dan giat berolahraga demi mendukung program bayi tabung yang sudah mereka jalani untum kedua kalinya itu.

Baca juga: 9 Musisi Unjuk Gigi di Album Kompilasi Musikini Superhits, Siapa Saja?

"Olahraga mendukung, katanya bayi tabung intinya ada makanan sehat, olahraga teratur, jadi beberapa bulan terakhir aku dan istri udah olahraga teratur, yoga bareng, seminggu tiga kali itu olahraga. Background yang baik ya untuk kedepannya," ucap Naga.

Meski demikian, Naga tetap ikhlas menjalani usahanya dalam mendapatkan momingam dan tetap berserah.

"Segala usaha yang kita lakukan itu kan udah Allah yang nentuin. Jadi ikhlas dan bismillah saja. Kalau memang sudah waktunya semoga disegerakan. Kalau belum ya di ikhlaskan," ujarnya.

Baca juga: Lyla Terinspirasi Soneta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X