Wishnutama Masuk Bursa Menteri, Anji Ikut Bangga

Kompas.com - 22/10/2019, 19:06 WIB
Penyanyi Anji saat ditemui di peluncuran Eagle x Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Anji saat ditemui di peluncuran Eagle x Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com — Nama Wishnutama masuk dalam bursa kabinet Jokowi Jilid II. Hal ini mengundang komentar Anji, suami Wina Natalia mantan istri Wishnutama, Wina Natalia.

Anji mengatakan ia ikut merasa bangga karena Wishnutama menjadi salah satu calon menteri Jokowi.

“Tapi satu hal yang bisa disyukuri adalah sebelum adanya bursa calon menteri Pak Jokowi ini, Mas Wishnutama adalah director dari video clip saya yang akan rilis nanti bulan November,” kata Anji dalam peluncuran Eagle x Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatana, Selasa (22/10/2019).

Anji menambahkan, kerja sama ini tidak mungkin terjalin saat nanti Wishnutama sudah benar-benar menjabat sebagai menteri.

Baca juga: Melirik Pesona Gista Putri, Istri Sang Calon Menteri Wishnutama...

“Kalau dia sudah jadi menteri enggak akan bisa seperti ini dan satu satunya artis Indonedia yang director-nya itu Wishnutama cuman Anji,” ujar Anji.

Namun Anji belum mendapat bocoran terkait jabatan Wishnutama.

“Waduh istrinya, Mbak Gista aja belum tahu maksudnya belum bisa memastikan, apalagi saya. Karena sampai nanti sudah dilantik barulah bisa dipastikan menjadi menjadi menteri atau bukan,” ungkap Anji.

Sebelumnya, praktisi bidang broadcasting Wishnutama Kusubandrio mendatangi Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Baca juga: Kisah Cinta Gista Putri dan Wishnutama Sang Calon Menteri

Spekulasi beredar, Wishnutama akan mengisi jabatan Menteri Pariwisata Kabinet Jokowi Jilid 2.

Usai berdiskusi dengan Presiden Jokowi di Istana, Wishnutama menemui awak media yang sudah menunggu di luar. Menurutnya, ia akan mengisi jabatan yang sesuai dengan kemampuannya.

Ia menuturkan diminta untuk meningkatkan kemampuan kreativitas di Indonesia dan juga meningkatkan devisa negara.

Baca juga: Potret Kedekatan Keluarga Wishnutama dan Wina Natalia meski Sudah Bercerai

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X