Band Reggae asal Inggris UB40 Akan Hadir di Sunset Bali Music Festival

Kompas.com - 23/10/2019, 13:37 WIB
Anas Syahrul Alimi selaku event consultant dari Rajawali Indonesia, Michael Umbas selaku Direktur Anak Bangsa Juara yang juga penyelenggara dan Ben Mukti W selaku Head of Content Bookmyshow Southeast Asia dalam jumpa pers Sunset Bali Music Festival di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Anas Syahrul Alimi selaku event consultant dari Rajawali Indonesia, Michael Umbas selaku Direktur Anak Bangsa Juara yang juga penyelenggara dan Ben Mukti W selaku Head of Content Bookmyshow Southeast Asia dalam jumpa pers Sunset Bali Music Festival di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com— Sunset Bali Music Festival siap digelar di Peninsula Island Nusa Dua, Bali, pada 6-7 Desember 2019 mendatang.

Untuk pertama kalinya, grup band reggae legendaris asal Inggris, UB40 akan hadir untuk menyapa penggemarnya.

“UB40 bisa dibilang telah menjadi musisi yang sangat mempengaruhi banyak musisi lainnya di dunia. Maka dari itu pada tahun ini kami mempercayakan mereka untuk menjadi headliner dalam penyelenggaraan Sunset Bali Music Festival yang pertama,” tutur Anas Syahrul Alimi selaku event consultant dari Rajawali Indonesia dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2019).

Menurut Michael Umbas, Direktur Anak Bangsa Juara selaku penyelenggara, acara ini dibuat demi menggaet turis ke Bali di bulan Oktober hingga Desember yang dianggap sebagai low seasion bagi pariwisata Bail.

Baca juga: Lagu Andien Mengiringi Matahari Terbenam di Senggigi Sunset Jazz 2018

“Karena itu kami inisiatif untuk membuat beberapa event yang kuat untuk tarik wisatawan dan kami akhirnya membuat Sunset Bali Music Festival bersama Rajawali Indonesia,” kata Michael Umbas.

Anas menambahkan, nantinya penonton akan menyaksikan band dan musisi kesayangannnya sembari menikmati sunset atau matahari terbenam di pantai Nusa Dua.

“Karena konsep festival ini kan sunset ya. Jadi nanti kita mulai dari setengah 4 ada performance musik, sebelum sunset, sampai malam. Dan di Peninsula Island ini memang pantai gitu dan memang eksklusif secara venue,” ujar Anas.

Selain UB40 akan hadir pula sederet musisi Indonesia maupun musisi lokal dari Bali yang akan tampil di Sunset Bali Music Festival yakni, Kla Project, Navicula, The Groove, Steven & Coconut Treez, Andre Hehanusa, TheHydrant, Ras Muhamad, Shaggydog, Souljah, Tulus, Saxx In The City, Galabby, Joni Agung & Double T.

Baca juga: Kritik Navicula di Soundrenaline 2019, Korupsi hingga Sampah Plastik

“Jadi kita buat konsep acara dua hari. Tanggal 6 itu akan kita tampilkan artis Indonesia dan hari kedua tanggal 7 kita akan tampilkan local heroes Bali, ada Hydrant, Joni Agung, dan artis nasional juga. Selain itu, kita juga berhasil membawa UB40,” kata Anas.

Untuk tiket, akan dijual tiket presale pada tanggal 26 Oktober 2019 dengan harga Day 1 Festival: Rp. 150.000 dan Day 2 Festival dengan harga Rp. 250.000. Sedangkan tiket regular mulai dijual pada tanggal 27 Oktober 2019 dengan harga Day 1 Festival Rp. 250.000 dan Day 2 Festival Rp. 400.000. Tiket akan dijual secara online melalui id.bookmyshow.com dan offline di Pie Susu Sisy.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X