Gabriel Luna Tak Sangka Jadi Terminator Jahat Lawan Arnold Schwarzenegger

Kompas.com - 23/10/2019, 18:17 WIB
Gabriel Luna saat menghadiri press junket Terminator: Dark Fate di Four Seasons Hotel, Seoul, Korea Selatan, Senin (21/10/2019). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanGabriel Luna saat menghadiri press junket Terminator: Dark Fate di Four Seasons Hotel, Seoul, Korea Selatan, Senin (21/10/2019).

SEOUL, KOMPAS.com - Tidak pernah dibayangkan oleh aktor Gabriel Luna (36) bisa bermain dalam film Terminator: Dark Fate bersama aktor senior Arnold Schwarzenegger.

"Tak pernah terpikirkan olehku ini terjadi. Namun, timku pernah menghubungi dan menjelaskan jika saya akan bermain dalam film Terminator. Saya sangat senang ketika mendengarnya," kata Luna di Four Seasons Hotel, Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Cerita Dark Fate melanjutkan kisah dari Terminator 2: Judgment Day yang dirilis pada 1991. Luna berujar, karakter yang diperankannya, Rev-9, merupakan terminator jahat yang serupa dengan T-1000.

Baca juga: Arnold Schwarzenegger Sebut Terminator: Dark Fate Sebagai Ajang Reuni

Dalam Judgment Day, T-1000 diperankan oleh aktor Robert Patrick yang merupakan terminator canggih dari logam cair.

"Mesinnya sendiri sudah sangat luar biasa, penampilan jahatnya. Mesin mencoba untuk bisa berperilaku seperti manusia dan dia bisa menggunakan pesonanya," kata Luna.

Menurut dia, pengalaman menjadi terminator dalam film arahan sutradara Tim Miller ini menjadi pengalaman dan sangat bersejarah untuk kariernya.

"Saya menyukai film ini seumur hidupku," kata Luna.

Baca juga: Arnold Schwarzenegger: Terminator Sangat Pengaruhi Karierku

Gabriel bersama dengan Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Meckenzie Davis, Natalia Reyes, dan Tim Miller menghadiri press junket dengan sejumlah media di Asia dan Pasifik di Seoul, Korea Selatan.

Film garapan rumah produksi 20th Century Fox ini akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 30 Oktober 2019.

Baca juga: Kalahkan 4 Aktris untuk di Terminator: Dark Fate, Natalia Reyes Disebut Punya Kehebatan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X