Terminator: Dark Fate Ajarkan Mackenzie Davis Jadi Wanita Kuat

Kompas.com - 24/10/2019, 11:49 WIB
Mackenzie Davis berpose saat menghadiri press junket Terminator: Dark Fate di Four Seasons Hotel, Seoul, Korea Selatan, Senin (21/10/2019). Dokumentasi 20th Century FoxMackenzie Davis berpose saat menghadiri press junket Terminator: Dark Fate di Four Seasons Hotel, Seoul, Korea Selatan, Senin (21/10/2019).

SEOUL, KOMPAS.com - Aktris Mackenzie Davis mengatakan, Terminator: Dark Fate mengajarkannya menjadi seorang wanita yang kuat.

Sosok perempuan kuat itu, kata Mackenzie, lahir dari karakter Sarah Connor yang diperankan oleh aktris senior Linda Hamilton.

"Di film ini saya melihat Sarah Connor mengajarkan untuk menjadi wanita yang kuat dan mandiri," kata Mackenzie di Four Seasons Hotel, Seoul, Korea Selatan, Senin (21/10/2019).

Mackenzie berujar, Hamilton membuat film arahan sutradara Tim Miller ini menjadi bagus.

Penjiwaan yang ditunjukan Hamilton membuat film ini berkarakter dan ia sangat menyukainya.

Baca juga: Kalahkan 4 Aktris untuk di Terminator: Dark Fate, Natalia Reyes Disebut Punya Kehebatan

"Linda sangat menginspirasi dan memberikan motivasi dalam persiapan syuting. Dengan apa yang dilakukannya di lokasi syuting, aku sangat menghormatinya," kata Mackenzie.

Namun sebaliknya, Mackenzie yang merupakan aktris berkebangsaan Kanada tersebut tidak suka melihat karakter wanita yang terlalu kuat.

"Sejujurnya saya tidak suka melihat wanita yang kuat, tapi film ini memberikan warisan yang kuat untuk film-film selanjutnya," kata dia.

Baca juga: Gabriel Luna Tak Sangka Jadi Terminator Jahat Lawan Arnold Schwarzenegger

Sejumlah pemain Terminator: Dark Fate menghadiri press junket dengan sejumlah media di Asia dan Pasifik di Seoul, Korea Selatan.

Mereka adalah Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Meckenzie Davis, Natalia Reyes, dan sutradara Tim Miller.

Film garapan rumah produksi 20th Century Fox ini akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 30 Oktober 2019.

Baca juga: Sutradara Tim Miller Puji Linda Hamilton di Terminator: Dark Fate

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X