Raffi Ahmad: 5 Tahun Nikah Sama Nagita, Gue Enggak Pernah Ngobrol Selain Soal Bisnis

Kompas.com - 24/10/2019, 11:52 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavini di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARaffi Ahmad dan Nagita Slavini di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis dan presenter Raffi Ahmad mengaku menyesal telah melewatkan banyak waktunya hanya untuk bekerja.

Dalam video berjudul "Tangisan Raffi Ahmad! Dibalik Nama Dan Uang! #DrinksWithBoy Eps. 7" yang diunggah Boy William dalam kanal YouTubenya, Rabu (23/10/2019), suami artis Nagita Slavina ini mencurahkan isi hatinya.

Raffi mengatakan kesibukannya bekerja membuat ia kehilangan banyak waktu untuk berkumpul bersama Nagita dan sang putra, Rafathar.

"Setelah ulang tahun pernikahan gue yang kelima ini lu percaya engga gue baru menyadari, gila gue nikah 5 tahun sama Nagita gue gak pernah pergi berdua. Mungkin baru sekali atau dua kali," kata Raffi dalam video tersebut.

Tak hanya itu, Raffi mengaku menyesal karena tak pernah mengobrol dari hati ke hati dengan Nagita selama 5 tahun pernikahan.

"Gue selama 5 tahun menikah sama Nagita gue enggak pernah ngobrol selain pekerjaan, selain bisnis, gue enggak pernah ngomong heart to heart," kata dia.

Baca juga: Raffi Ahmad Pamit, Ruben Onsu Menangis hingga Rekan Artis Ucap Rindu

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Raffi mengatakan, meski kini ia dapat mencukupi kebutuhan keluarganya dengan materi yang berlimpah, namun ia merasa kosong.

"Gue mulai bertanya-tanya ada apa sih di dalam hati gue ini," sebutnya.

Oleh sebab itu Raffi memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia hiburan tanah air.

Ia ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk berkumpul bersama keluarga yang dicintainya.

Baca juga: Raffi Ahmad Tinggalkan Lamborghini Terbakar demi Paula, Baim Wong: Dia Orang Baik

"Hidup itu bukan hanya soal lu bisa ngasih mereka makan. Bukan lu ngasih mereka uang," ujarnya.

"Tapi ada sisi di mana lu harus curahkan perhatian, waktu, dan hal-hal lain yang tidak bisa dibeli dengan uang," kata dia.

Raffi berharap kebersamaannya bersama keluarga menjadi jawaban atas beragam kegelisahannya selama ini.

Baca juga: Cerita Raffi Ahmad, Diprotes Rafathar karena Terlalu Sering Syuting



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X