Gading Sempat Ingin Temani Gisel Laporkan Penyebar Video Syur

Kompas.com - 25/10/2019, 19:01 WIB
Artis peran Gading Marten dan sang istri, penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel hadir dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gading Marten dan sang istri, penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel hadir dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

JAKARTA,  KOMPAS.com - Penyanyi Gisel Anastasia berkomunikasi dengan mantan suaminya, Gading Marten saat mengambil langkah hukum untuk kasus video syur.

"Kami masih kabaran, chatting. Mas Gading yang menyarankan untuk minta bantuan Bang Sandy (kuasa hukum) buat ngelaporin," kata Gisel saat ditemui usai melapor bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).

Pada kesempatan yang sama, Sandy bahkan menyebutkan bahwa Gading sempat ingin menemani Gisel untuk membuat laporan di Polda Metro Jaya.

Baca juga: Beredar Video Syur Mirip Dirinya, Gisel: Ini Merugikan Citra Saya

Namun, Gading batal menemani Gisel karena kesibukannya.

"Tadi juga kebetulan saya pas sebelum sampai sini, saya teleponan dengan Mas Gading. Tadi Mas Gading mau ikut support untuk juga datang ke sini, tetapi kebetulan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan," ucap Sandy Arifin.

Selain Sandy, Gisel juga ditemani kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin. Namun, tiba-tiba Wijin lebih dulu meninggalkan Polda Metro Jaya.

Baca juga: Kasus Video Syur, Gisel: Enggak Mau Damai-damai

Menurut Gisel, dukungan Gading kepadanya merupakan bentuk perhatian sebagai keluarga. Mengingat, mereka memiliki putri kecil, Gempita Nora Marten.

"Ya dia, kan, keluarga juga, dia Papanya Gempi juga. Pasti, kan, dia juga khawatir sama perkembangan anak dan segala macam. Dia juga pasti tidak terimalah," tutur Gisel.

"Banyak ya support-nya. Pastinya Wijin juga full support, nemenin ke sini. Ini juga akan jemput juga, tadi karena ada masalah teknis jadi dia harus berangkat duluan. Ya bersyukur sih banyak orang yang support," ujar Gisel.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X