Cerita Pertengkaran Ashanty dan Aurel, Ancaman Usir hingga Anang Tak Berdaya

Kompas.com - 29/10/2019, 10:25 WIB
Artis musik Anang Hermansyah bersama Ashanty Siddik, Azriel, Aurelie dan Arsy di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Anang Hermansyah bersama Ashanty Siddik, Azriel, Aurelie dan Arsy di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Di balik kedekatan Ashanty dan Aurel Hermansyah ternyata ada cerita pahit.

Ashanty pernah marah besar kepada Aurel sampai-sampai ia melontarkan kata-kata mengusir.

Apa yang terjadi? Berikut rangkumannya.

Ashanty ancam usir Aurel

Dalam video berjudul "ANANG PERNAH DILEMA DIANTARA 2 WANITA YANG DICINTAI.. [PART 2] I TEMAN TIDUR" di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Ashanty menceritakan kejadian yang membuat ia marah besar.

Ketika itu keluarga Anang berlibur di Bali. Mereka menyewa sebuah apartemen di sana. 

Suatu hari, Aurel meminta izin keluar malam dengan teman-temannya. Namun Ashanty tidak mengizinkan karena perasaannya tidak enak.

"Nah, aku tuh tipenya emang agak lebay yang kalau perasaanku enggak enak ya jangan deh gitu. Aku larang. 'Kak, perasaan Bunda enggak enak. Ini udah jam satu malam'. Temannya sudah jemput, aku enggak boleh (izinkan)," lanjutnya.

Menurut Ashanty, biasanya Aurel selalu menurut dan tak pernah melawan larangannya. Namun saat itu Aurel membantah. Itulah yang membuat Ashanty marah besar.

"Tapi ngelawannya makin parah. Habis itu ada Mas Anang, ada Ziel, aku bilang 'Kalau kamu tetap pergi, kamu keluar dari rumah, enggak usah tinggal di sini lagi. Tentuin hidup kamu sendiri'," kata Ashanty.

Baca juga: Bertengkar Hebat, Ashanty Ancam Usir Aurel Hermansyah

Anang tak berkutik

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X