Siti Badriah Sering Merasa Bersalah Usai Menikah, Mengapa?

Kompas.com - 29/10/2019, 19:43 WIB
Penyanyi dangdut Siti Badriah dalam peluncuran Album Kompilasi Jaginya Dangdut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Siti Badriah dalam peluncuran Album Kompilasi Jaginya Dangdut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah resmi menikah pada Juli 2019 lalu, kini penyanyi dangdut Siti Badriah tengah menikmati momen-momen bahagianya sebagai pengantin baru.

“Oh iya pasti (bahagia), alhamdulillah menikah ternyata enak ya,” ujar Siti saat ditemui di peluncuran album kompilasi Jagonya Dangdut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Siti juga merasakan bagaimana senangnya bisa berbagi dengan suami terkait masalah apa pun yang sedang dihadapinya.

Baca juga: Siti Badriah Deg-degan Sebulan Tak Menstruasi, Hamil?

“Maksudnya selalu ketemu berdua, ada masalah apa selalu sharing terus. Ya walaupun ada masalah dikit langsung kesal, balik lagi ya sudah suami-istri mau gimana lagi,” kata Siti.

Rasa cemas yang dirasakan terhadap suami juga berbeda, kini Siti sering merasa bersalah bila tak meladeni suami dengan benar.

Baca juga: Siti Badriah: Musisi yang Tampil di Musik Untuk Republik Tidak Dibayar

“Senang, bahagia pasti. Kadang kalau enggak menyediakan yang dia suka, misalkan dia mau gym aku enggak nyediain aduh sayang ya gua enggak nyediain,” kata Siti.

“Kayak sekarang aja dia lagi sakit, gua kerja. Dari tadi whatsapp-an terus,” imbuhnya.

Siti dan artis peran Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019. Di pernikahan ini, Krisjiana memberikan mas kawin berupa logam mulia 20 gram.

Baca juga: Ingin Segera Punya Momongan, Siti Badriah Kurangi Kesibukan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X