Ifan Seventeen Akui Sempat Berselisih dengan Istri Mendiang Rekan Segrupnya

Kompas.com - 29/10/2019, 20:31 WIB
Jumpa pers film dokumenter Seventeen Kemarin di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019). Terlihat di dalamnya Ifan Seventeen, istri Herman Seventeen Juliana Mochtar, dan Dandy Renaldo selaku produser. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAJumpa pers film dokumenter Seventeen Kemarin di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019). Terlihat di dalamnya Ifan Seventeen, istri Herman Seventeen Juliana Mochtar, dan Dandy Renaldo selaku produser.

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, dikabarkan bahwa istri mendiang Herman " Seventeen", Juliana Mochtar berselisih dengan rekan segrup suaminya, Ifan "Seventeen".

Konflik itu berawal dari banyaknya kabar beredar tentang kedekatan keduanya pasca-peristiwa pahit tsunami Banten yang menimpa Seventeen.

Keluarga mendiang Dylan Sahara yang merupakan istri Ifan "Seventeen" yang menjadi salah satu korban tsunami Banten kemudian tak terima atas pemberitaan tersebut.

Hubungan antara Ifan dan Juliana pun disebut-sebut sempat renggang.

Berkait hal itu, Ifan mengatakan, perselisihan tersebut terjadi karena salah paham. Kondisi saat itu sedang sangat sensitif.

"Ya salah paham saja sih, maksudnya gini Uli (Juliana Mochtar) lagi dalam kondisi yang emosional, aku juga begitu. Jadi ya memang sama-sama lagi emosional dan kehilangan," kata Ifan Seventeen dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

"Kami adalah orang yang baru merasakan ditinggal enggak punya pegangan masing-masing," tambahnya.

Senada dengan Ifan, Juliana turut menampik kabar bahwa keduanya sempat menjalin kedekatan.

Juliana sudah menganggap Ifan seperti keluarga.

"Ya mau gimana pun kami kan keluarga ya Seventeen ini. Bagaimana pun Kak Ifan kan kakakku. Almarhum (Herman Seventeen) juga, sampai kapan pun kami akan sama-sama dalam bentuk keluarga," timpal Juliana Mochtar di lokasi yang sama.

Untuk diketahui, bencana tsunami Banten yang terjadi pada 22 Desember 2018 silam menghilangkan nyawa ratusan jiwa.

Di antaranya, adalah tiga personel band Seventeen yaitu, Herman, Andi, dan Bani serta istri Ifan, Dylan Sahara.

Saat itu, Seventeen sedang mengisi sebuah acara gathering sebuah perusahaan di kawasan wisata Tanjung Lesung.

Dari semua personel, hanya Ifan selaku vokalis yang selamat.

Baca juga: Setahun Pasca-Tsunami Banten, Ifan Seventeen Masih Merinding Dengar Sirine Ambulans

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X