Di Depan Hakim, Nunung Ungkap Caranya Ajak Suami Konsumsi Sabu

Kompas.com - 30/10/2019, 19:46 WIB
Komedian Nunung dan sang suamI July Jan Sambiran saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Komedian Nunung dan sang suamI July Jan Sambiran saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam persidangan yang beragendakan pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019), terungkap cara Nunung mengajak suaminya, July Jan Sambiran, mengonsumsi sabu.

Awalnya, hakim anggota Djoko Indarto bertanya pada Nunung tentang itu.

“Gimana ngajaknya, ‘ayo, Yang, kita nyabu yuk', gitu? Lha piye? (lha, gimana?),” tanya hakim Djoko yang disambut tawa dari pengunjung.

Baca juga: Nunung Pernah Obati Depresi di Singapura

“'Yah, pakai itu yuk, Yah, biar melek',” jawab Nunung seraya memandang suaminya.

Nunung menambahkan, July sebenarnya pernah memintanya untuk berhenti konsumsi sabu.

“Suami saya kan pasif ya, enggak kayak saya. Suami saya pernah mengingatkan beberapa kali. Saya yang ngajak suami saya,” kata Nunung.

Baca juga: Bila Serangan Panik Datang. Nunung Bisa Menangis sampai Lemas

Selain mengungkap caranya mengajak suami menggunakan sabu, Nunung juga mengatakan ia telah curiga bahwa tamu yang datang ke rumahnya pada hari penangkapan adalah polisi.

Awalnya, saat kejadian, pada hari Jumat (19/7/2019), pembantu rumah tangga Nunung mengatakan dirinya kedatangan tamu dari Bandung bernama Hengki.

Merasa tak kenal, Nunung meminta asisten rumah tangganya itu untuk mengatakan bahwa ia sudah akan berangkat kerja.

Baca juga: Fakta Terbaru Kondisi Nunung, Obati Depresi di Singapura hingga Serangan Panik

“Lalu Mbak di rumah bilang, 'itu tamunya semakin banyak'. Saya bilang sama suami saya, coba ditemuin di luar,” kata Nunung.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X