Dijuluki Ratu Horor, Luna Maya: Positif dan Bagus, Terima Kasih

Kompas.com - 08/11/2019, 14:38 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Luna Maya yang membintangi film Rumah Kentang: The Beginning dijuluki sebagai Ratu Horor Indonesia selanjutnya di industri film Indonesia.

Hal itu tidak lepas dari film-film bergenre horor yang sukses dibintangi oleh Luna. Saat ditanya mengenai julukan yang disematkan kepadanya, Luna punya jawabannya.

"Aku anggap saja mudah-mudahan its a good thing, mudah-mudahan konotasinya baik dan membanggakan.... Kalau aku sendiri, ya, kalau itu hal positif dan bagus, ya, aku berterima kasih. Kalau enggak, ya, terima kasih juga," kata Luna saat berkunjung kantor redaksi Kompascom di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019).

Baca juga: Demi Adegan di Trailer Rumah Kentang, Luna Maya Sampai Tersedak

Sebelumnya Luna pernah berperan dalam beberapa film horor seperti Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018), Sabrina (2018), dan The Doll (2017)

Dalam film Rumah Kentang: The Beginning ini, Luna berperan sebagai Sophie, istri dari Adrian yang diperankan oleh artis peran Christian Sugiono. Mereka memiliki 3 anak.

Pekerjaan yang Sophie lakukan adalah sebagai ilustrator dari novel yang diproduksi oleh suaminya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Dibuat Penasaran, Luna Maya dan Christian Sugiono: Bukan Nantangin

Luna menambahkan, semua film yang ia bintangi selalu dikerjakan secara profesional. Ia mengaku tidak mau memilih-pilih peran.

"Every movie khusus, every movie is special for me. So, tidak ada yang lebih dikucilkan atau lebih dibanggakan," kata Luna.

Untuk mencapai keinginan dan ekspektasinya, Luna mengaku mengeluarkan segala tenaga untuk proyek filmnya itu.

"Semuanya saya bangga all my movies, all of my work. I put all my attention and my effort di situ," ujar Luna.

Baca juga: Luna Maya dan Christian Sugiono Kembali Jadi Pasutri di Rumah Kentang: The Beginning

Film Rumah Kentang: The Beginning bercerita mengenai pasutri yang memproduksi novel genre horor.

Sayangnya, novel yang diproduksi oleh Adrian dan Sophie tersebut sudah tidak begitu digemari oleh para pembaca, sehingga mendapat tantangan dari penerbit.

Film Rumah Kentang: The Beginning akan tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada 21 November 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.