Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Tanah Jahanam Batal Diputar di Dua Bioskop Tua, Ini Penyebabnya

Kompas.com - 08/11/2019, 10:54 WIB
Tantiana Vida,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sebelumnya batal untuk diputar di Bioskop Atoom di Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Film Perempuan Tanah Jahanam dikabarkan juga batal diputar di Bioskop Grand Theater Senen, Jakarta Pusat, Jumat ini (8/11/2019).

Saat itu, di Bioskop Atoom dibatalkan karena kondisi gedung yang tidak aman. Tim produksi Perempuan Tanah Jahanam mementingkan aspek keselamatan penonton.

Sedangkan pembatalan di bioskop Grand Theater Senen karena pihak pengelola bioskop tua tersebut membatalkan tanpa alasan yang jelas.

Baca juga: 5 Pertimbangan Perempuan Tanah Jahanam Pindah dari Atoom ke Bioskop Grand Senen

"Izin sudah diberikan, tapi ternyata izin tersebut dibatalkan oleh hal yang sampai sekarang kami belum tahu," tutur Joko saat ditemui seusai Meet & Greet pemain film Perempuan Tanah Jahanam, di M Bloc Space, Kebayoran Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Nonton bareng alias nobar film Perempuan Tanah Jahanam yang dijadwalkan pada Jumat (8/11/2019) ini pun gagal. Padahal, ada tiga jadwal pemutaran, yakni pukul 16.00, 19.00, dan 21.00 WIB. Tiket nobar ini juga tidak dipungut biaya alias gratis.

Baca juga: Sukses di Film Perempuan Tanah Jahanam, Ini Perjuangan Tara Basro

Antusiasme masyarakat pun cukup tinggi. Hal itu dibuktikan dengan tiket  yang ludes terjual dalam waktu kurang dari lima menit.

Mengenai berita Perempuan Tanah Jahanam batal tayang di bioskop Grand Senen dapat dibaca di Perempuan Tanah Jahanam Batal Tayang di Bioskop Grand Senen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com