Nam Joo Hyuk Dikabarkan Bakal Adu Akting dengan Suzy di Drama Terbaru

Kompas.com - 11/11/2019, 17:51 WIB
Nam Joo Hyuk Dok Soompi.comNam Joo Hyuk

KOMPAS.com - Dua artis asal Korea Selatan, Suzy Bae (25) dan Nam Joo Hyuk (25), dikabarkan akan bermain sebagai pemeran utama serial drama tvN terbaru berjudul Sandbox (judul sementara).

Management Soop yang menaungi Suzy dan YG Entertainment yang merupakan agensi Nam Joo Hyuk memberikan tanggapan. Kedua agensi menyatakan bahwa artis mereka memandang positif tawaran tersebut.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Sumbang Ratusan Juta Rupiah untuk Bekas Sekolahnya

"Sandbox" menceritakan mengenai kisah seorang wanita yang terjun ke dunia start-up dan bermimpi untuk menjadi seperti Steve Jobs, pendiri Apple.

Suzy akan memerankan karakter Seo Dal Mi, perempuan yang putus sekolah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan dapat menjalankan perusahaannya sendiri.

Sedangkan Nam Joo Hyuk akan memerankan Nam Do San, pendiri dari Samsan Tech.

Baca juga: Catat, 5 Drama Korea Terbaru Tayang November Ini...

Jika mereka menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi pertama kalinya Suzy dan Nam Joo Hyuk bermain bersama dalam drama.

Drama ini akan di sutradarai oleh Oh Choong Hwan yang juga menjadi sutradara dibeberapa drama ternama seperti Hotel De Luna, Doctors, dan While You Were Sleeping.

Sementara skenario akan ditulis oleh Park Hye Ryun, yang telah bekerjasama dengan Suzy dalam serial drama Dream High dan While You Were Sleeping.

Serial drama Sandbox direncanakan rilis pada Mei 2020 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X