Pandji Pragiwaksono Siap Bawakan Materi Lem Aibon di Stand Up Comedy

Kompas.com - 21/11/2019, 21:15 WIB
Komika Pandji Pragiwaksono saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIKomika Pandji Pragiwaksono saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Pandji Pragiwaksono akan menggelar show stand up comedy bertajuk "Hiduplah Indonesia Maya" di Jakarta.

Nantinya, kata Pandji, show tersebut sebagian besar akan membahas tentang politik di Indonesia.

"Banyak (soal politik) mungkin setengahnya. Bukan cuma politik sekarang, tapi politik dari jaman kemerdekaan malah, yang enggak berubah dari dulu sampai sekarang adalah kelakuan orang Indonesia secara umum kocak aja," kata Pandji saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Baca juga: Pandji Pragiwaksono: Pak Ahok Pegang BUMN Saja daripada YouTuber...

"Dari atas sampai bawah ya. Atas maksudnya Presiden ya, sampai bawah," imbuhnya.

Pandji tak menampik bahwa nantinya akan membahas materi lem aibon.

Untuk diketahui anggaran lem aibon dalam APBD DKI sempat ramai diperbincangkan.

"Kayaknya saya kalau enggak membahas lem aibon kayaknya sayang, karena itu topik yang sangat menarik. Kayaknya akan kebahas juga itu, terus ngomongin Pak Prabowo yang akhirnya gabung ke pemerintahan pasti akan saya bahas juga," ungkapnya.

Baca juga: Aktingnya Pernah Dipuji Habibie, Pandji Pragiwaksono Merasa Kehilangan

Show stand up comedy bertajuk 'Hiduplah Indonesia Maya' akan digelar di Ciputra Artpreneur pada 30 November 2019 mendatang.

Show 'Hiduplah Indonesia Maya' sebelumnya sudah ditampilkan Pandji di beberapa kota besar di Indonesia, kota-kota tersebut adalah Bandung, Surabaya, Medan, Makasar dan Balikpapan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X