Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ken Marino: Dengan Casey Wilson Sungguh Istimewa

Kompas.com - 24/04/2015, 15:27 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, komedian, sutradara, dan penulis naskah asal AS, Ken Marino (46), menyatakan bahwa beradu akting dengan artis peran Casey Wilson dalam seri komedi situasi Marry Me merupakan sesuatu yang sungguh istimewa.

"Saya sangat senang bekerja sama dengan Casey. Beradu akting dengannya merupakan kesempatan yang sungguh istimewa," kata Ken dalam wawancara teleconference dengan Kompas.com, Jumat (24/4/2015).

Menurut Ken, Casey, yang juga dikenal karena perannya sebagai Noelle Hawthorne dalam film Gone Girl, merupakan orang yang lucu dan humoris.

"Casey merupakan orang yang sangat lucu dan humoris. Aktingnya sangat natural," ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut Ken, ia juga merasa terbantu dalam berakting berkat lawan mainnya tersebut.

"Susah memerankan tokoh Jake, tapi kenaturalan Casey sungguh membantu saya dalam memerankannya," tekan Ken.

Dalam Marry Me, Ken dan Casey berperan sebagai sepasang kekasih, Jake Schuffman dan Annie Fletcher. Mereka dikisahkan berjuang dalam hubungan mereka hingga menuju ke jenjang pernikahan yang diwarnai berbagai cerita tentang lamaran yang tidak mulus disertai bumbu-bumbu komedi.

Marry Me ditayangkan di Indonesia tiap Jumat mulai pukul 20.30 WIB melalui channel RTL-CBS Entertainment, yang ada pada saluran televisi berbayar K-Vision.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com