Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Ungkap Penyebab Limbad Pingsan Usai Atraksi Gantung Diri 17 Jam

Kompas.com - 01/01/2017, 19:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Susi Indrawati, istri pesulap Limbad, mengungkapkan penyebab suaminya jatuh pingsan sesudah menyajikan atraksi gantung diri selama 17 jam.

Peristiwa itu terjadi dalam acara tutup tahun 2016 di Lapangan Bundar Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada Sabtu (31/12/2016).

"Mungkin dia kecapean, kurang minum, sama kebanyakan minum kopi," katanya ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan di Jakarta melalui telepon, pada Minggu (1/1/2017).

Ditambah lagi, lanjut Susi, suaminya memiliki riwayat penyakit batu ginjal dan enam tahun lalu pernah menjalani operasi untuk menghilangkan batu ginjalnya.

"Dulu emang pernah operasi. Sekarang udah enam tahun jaraknya, mungkin kambuh lagi," ujarnya.

Namun, Susi bersyukur, kini kondisi Limbad sudah membaik.

Susi, yang mengaku tak ikut Limbad ke Lombok, menerangkan bahwa ia mengetahui suaminya jatuh pingsan dari pihak manajemen yang menangani suaminya.

"Tadi subuh aku dikabari sama mas Nico (pihak manajemen Limbad) bahwa udah baikan, udah ngucapin selamat tahun baru juga. Alhamdulillah, udah sehat," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com