Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambil Terisak, Tata Janeeta Pertanyakan Alasan Suami Jatuhkan Talak

Kompas.com - 31/01/2017, 20:18 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Hingga saat ini vokalis Tata Janeeta (34) mengaku masih bingung mengapa sang suami, Mehdi Zati, menjatuhkan talak kepada dirinya hanya melalui sambungan telepon.

Sambil terisak, Tata mengaku sakit hati diperlakukan seperti itu oleh lelaki yang sudah menikah dengannya selama tiga tahun belakangan tersebut.

"Yang aku sesali itu sikap dia saja. Aku enggak terima sikap dia memperlakukan aku, yang mana aku kasih full perasaan dan hidupku. Tetapi, dia seenaknya, enggak ada ampun, kayak gue salah banget. Sampai sekarang gue bingung, salah gue ini apa," ungkap Tata dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Mantan personel trio Mahadewi ini juga tak bisa menerima keputusan cerai yang hanya sepihak.

[Baca: Tata Janeeta Ditalak Suami lewat Telepon]

"Kalau misalnya gue cemburu, gue punya perasaan, lu juga pernah cemburu, sama. Kalau lu mau tinggalin gue, alasannya apaan? Harus ada alasan. Harus jelas, jangan satu pihak, ceritakan yang sebenarnya," katanya lagi.

Meski merasa diperlakukan secara tidak adil, Tata tetap enggan menyebutkan kerugian apa yang telah ia derita selama menjalin hubungan dengan pria asal Iran itu.

"Enggaklah, kalau sudah jalanin sama orang, jangan ngerasa gue dirugiin. Gue sudah melakukan ini, gue sudah habis ini. Itu memang proses hidup aku dan dia, enggak ada yang aku sesali," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com