Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayudia Bing Slamet Kantongi Izin Kembali ke Dunia Akting

Kompas.com - 05/06/2017, 21:38 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kesibukannya mengurus putranya, Dia Sekala Bumi, artis peran Ayudia Bing Slamet mengaku ingin kembali ke dunia akting.

"Mungkin sih kalau Sekala udah agak gedean ya, karena pengin banget balik akting lagi, Dito kan musik, aku yang memang dari awal akting," kata Ayu saat ditemuibdi kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Meski demikian, cucu almarhum pelawak senior Indonesia Bing Slamet itu mengatakan bahwa dia tak akan mengambil kegiatan yang terlalu menyita waktunya bersama sang anak.  

"Yang jelas pengin banget sih balik lagi ke akting cuma nanti pas Sekala udah bener-bener bisa ditinggal, ya paling juga film enggak mungkin sinetron nanti dia enggak ada yang nungguin," ujar Ayu.

Sementara suaminya, Muhammad Pradhana Budiarto atau lebih akrab disapa Dito  mengaku tak akan membatasi karier wanita yang menikah dengannya pada 13 September 2015 lalu itu.

"Enggaklah (membatasi Ayu), karena seni itu sudah darah dagingnya dia gitu. Seni akting itu kayak passion-nya dia. Kayak nyawa, kalau dipisahin ya selesai," kata Dito di lokasi yang sama.

"Selama dia happy dan bisa atur waktu, gue sih selalu mempersilakan dia berakting lagi," sambunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com